Prediksi Mirandes vs Santander, 6 Mei 2023

oleh -113.579 views
Mirandes vs Santander
Mirandes vs Santander

REALITAS – Prediksi Mirandes vs Santander, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de Anduva pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah CD Mirandés dengan Racing de Santander.

CD Mirandés berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan FC Andorra.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk CD Mirandés adalah Raul García (86′). Di sisi lain, FC Andorra melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, CD Mirandés Joseba Etxeberria telah merayakan dengan mencetak total gabungan 7 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Racing de Santander akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 La Liga 2 melawan Ibiza dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Roko Baturina (30′). Ibiza melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Racing de Santander asuhan José Alberto López telah melakukan konversi 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 8.

Menjelang pertemuan ini, Racing de Santander belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 23/02/2013 memberi tahu kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 2 di antaranya & Racing de Santander 3, dengan jumlah hasil undian adalah 1.

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari Rojillos dan 10 untuk Los Racinguistas. Itu adalah rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 20 pada 11/12/2022 dan skor berakhir Racing de Santander 1-2 CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jorge Pombo (22′).

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

CD Mirandés melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Barbu (18′) dan Roberto López (53′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Nico Serrano (Cedera Betis), César Gelabert (Cedera Pergelangan Kaki) dan Ramón Juan (Torn bundle otot) tidak tersedia untuk manajer CD Mirandés Joseba Etxeberria.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pada pertandingan kali ini, Racing de Santander akan berhasil mencetak gol melawan tim CD Mirandés ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk CD Mirandés di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Mirandes vs Santander: 2-1