Prediksi Alaves vs Granada, 6 Mei 2023

oleh -823.579 views
Alaves vs Granada
Alaves vs Granada

REALITAS – Prediksi Alaves vs Granada, Alaves akan menghadapi lawan tamu Granada di The Estadio Mendizorrotza dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Jumat.

Alaves akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Levante.

Dalam laga itu, Alaves memiliki 52% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pepelu (7′) dan Wesley Moraes (32′) mencetak gol untuk Levante.

Karakteristik berulang dari permainan Alaves yang lebih baru adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Pada pertandingan sebelumnya, Granada bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 57% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Eibar melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Jon Bautista (60′) dan Gustavo Blanco (71′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Eibar.

Tampak jelas bahwa Granada kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Nazaríes juga telah melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 5. Selain hasil sebelumnya, kami hanya akan harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Menjelang pertemuan ini, Granada belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya sejak 01/07/2020 menunjukkan bahwa Alaves telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Granada 5, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 18 pada 02/12/2022 saat Granada 3-1 Alaves berakhir.

Pada kesempatan itu, Granada memiliki 77% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Myrto Uzuni (23′, 31′) dan Jorge Molina (51′).

Alaves memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Xeber Alkain (11′) mencetak gol.

Wasitnya adalah José Luis Lesma López.

Manajer Alaves Luis García Plaza sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap beraksi.

Bos Granada Paco López memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Erick Cabaco (Robekan serat otot) dan Jorge Molina (Cruciate Ligament Rupture) absen di sini.

Kami membayangkan bahwa Granada perlu berusaha keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Alaves ini yang menurut kami kemungkinan akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Kami menjalani pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Alaves di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Alaves vs Granada: 1-0