Prediksi  Malaga vs Mirandes, 14  Mei 2023

oleh -485.579 views
Malaga vs Mirandes

REALITAS – Prediksi  Malaga vs Mirandes, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio La Rosaleda pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Málaga menyambut tamu CD Mirandés.

Málaga akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan tersebut, Málaga memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Ponferradina melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Yuri de Souza (76′, 86′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Málaga ambil bagian. Mengenai pembagian gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 4 sementara Málaga mencetak 5. Pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam permainan ini, tentu saja.

Menjelang pertemuan ini, Málaga tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Pada pertandingan sebelumnya, CD Mirandés bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Racing de Santander.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés mengatur 58% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk CD Mirandés adalah Raul García (3′). Racing Santander melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Juergen Elitim (42′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Statistik menceritakan kisahnya, dan CD Mirandés telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, CD Mirandé tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Menjelang pertemuan ini, CD Mirandés tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Tinjauan tentang pertandingan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 26/01/2020 memberi tahu kami bahwa Málaga telah memenangkan 1 dari game ini & CD Mirandés 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Los Boquerones dan 8 dicetak oleh Rojillo. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 3 pada 27/08/2022 yang diakhiri dengan skor CD Mirandés 1-3 Málaga.

Hari itu, CD Mirandés memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Raul García (74′).

Untuk lawannya, Málaga melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Javi Jiménez (45′), Rubén Castro (51′) dan Fran Sol (76′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José Luis Lesma López.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Málaga Sergio Pellicer karena skuad yang sebagian besar utuh. Haitam Abaida (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dimainkan.

Bos CD Mirandés Joseba Etxeberria harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ramón Juan (Patung otot sobek) dan Nico Serrano (Cedera Betis) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami berpandangan bahwa CD Mirandés akan membutuhkan sesuatu untuk mendapatkan apa pun melawan tim Málaga ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertandingan yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Málaga di akhir tahun 90-an..(*)

Prediksi Skor  Malaga vs Mirandes: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions