Prediksi Minnesota vs Houston, 18 Mei 2023

oleh -436.579 views
Minnesota vs Houston

MEDIAREALITAS – Prediksi Minnesota vs Houston, Minnesota United akan mengincar kemenangan pertama mereka bulan ini ketika mereka menjamu Houston Dynamo di Allianz Field di MLS pada Rabu malam.

Laju tanpa kemenangan The Loons di liga diperpanjang terakhir kali dengan kekalahan di Sporting Kansas City, sementara Houston dikalahkan oleh Seattle Sounders di kandang sendiri.

Rekor tanpa kemenangan Minnesota di MLS diperpanjang menjadi enam pertandingan pada akhir pekan setelah kekalahan telak 3-0 di Children’s Mercy Park melawan tim Sporting KC Peter Vermes.

Gol dari Daniel Rosero dan Daniel Salloi membuat tuan rumah unggul dua gol dalam 25 menit pertama, dan pemain pengganti Gadi Kinda menambahkan gol ketiga di akhir pertandingan untuk membuat United mengalami kekalahan terberat mereka sepanjang tahun ini.

Tidak termasuk keberhasilan Piala Terbuka melawan Detroit City dan Philadelphia Union, pasukan Adrian Heath gagal menang sejak pertandingan pertama mereka di bulan April, dengan penalti Luis Amarilla mengamankan kemenangan 1-0 melawan debutan MLS St Louis City.

The Loons saat ini duduk di urutan kesembilan klasemen Wilayah Barat – posisi mereka di babak playoff berada di bawah ancaman dengan Sporting KC yang sedang berjuang hanya tertinggal tiga poin di urutan ke-14.

Allianz Field belum menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Minnesota sejauh musim ini, dengan hanya tiga dari 12 poin MLS mereka yang datang di depan pendukung tuan rumah mereka di Saint Paul.

Enam pertandingan tak terkalahkan Houston berakhir pada akhir pekan setelah mereka kalah tipis dari pemimpin Wilayah Barat Seattle di Stadion Shell Energy di Texas.

Tuan rumah memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 orang – dan 12 menit terakhir dengan hanya sembilan – kerugian numerik yang membantu Sounders menemukan pemenang akhir melalui pemain pengganti Paul Rothrock.

Meskipun pertandingan kacau terakhir kali, manajer Ben Olsen akan senang dengan bagaimana anak buahnya memulai kampanye 2023 mereka setelah tahun 2022 yang mengecewakan yang membuat mereka finis di urutan ke-25 di Supporters Shield.

Orange Crush El Naranja berada di urutan ketujuh di Wilayah Barat setelah 10 pertandingan dan memiliki rekor pertahanan yang hanya bisa dikalahkan oleh Los Angeles FC sejauh musim ini, dengan tim Olsen hanya kebobolan sembilan gol.

Houston telah berjuang dalam perjalanan mereka sejauh ini, hanya mengumpulkan satu poin dari kuartet pertandingan tandang di MLS – hasil itu datang di New York Red Bulls bulan lalu.

Bek tengah Minnesota Mikael Marques diperkirakan akan absen hingga akhir bulan ini karena cedera pergelangan kaki, dengan pemain berusia 21 tahun itu hanya bermain lima menit di MLS sejak bergabung dari klub Swedia AFC Eskilstuna pada Januari.

Rekan bek Bakaye Dibassy tidak tampil untuk tuan rumah sejak menderita cedera tendon pada Agustus – pemain berusia 33 tahun itu mengalami masa-masa penuh cedera di MLS sejak pindah dari Amiens pada 2020.

Houston akan jauh lebih lemah dalam serangan di Allianz Field setelah Amine Bassi dan Hector Herrera menerima kartu merah dalam kekalahan melawan Seattle – duo tersebut telah mencetak tujuh dari 10 gol MLS tim mereka sejauh musim ini.

Akibatnya, beban mencetak gol akan jatuh ke pundak mantan pemain LAFC Corey Baird, dengan sang striker ingin mencetak gol pertamanya musim ini dalam pertandingan hari Rabu.

Tate Schmitt kemungkinan akan melewatkan sisa musim setelah mengalami cedera ACL dalam kekalahan di San Jose Earthquakes bulan lalu, yang berarti Franco Escobar akan menjadi pilihan pertama di bek kiri..(*)

Prediksi Pemain Minnesota vs Houston

Minnesota : St Clair; Boxall, Kallman, Tapias; Taylor, Dotson, Lod, Arriaga, Lawrence; Hlongwane, Amarilla

Houston : Clark; Steres, Bartlow, Micael, Escobar; Carrasquilla, Artur, Caicedo; Quinones, Baird, Franco

Prediksi Skor : 0-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole