Prediksi Houston Dynamo vs Minnesota, 13 Juli 2023

oleh -336.579 views
Houston Dynamo vs Minnesota

MEDIAREALITAS – Prediksi Houston Dynamo vs Minnesota, Houston Dynamo akan melawan Minnesota United dalam pertemuan MLS Kamis mendatang.

Houston Dynamo masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 MLS vs Sporting Kansas City.

Dalam pertandingan itu, Houston Dynamo mengelola 59% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 sasaran tepat. Untuk Houston Dynamo, gol dicetak oleh Aliyu Ibrahim (45′) dan Iván Franco (98′). Di ujung lain, Sporting Kansas City melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antara sasaran tepat. Alán Pulido (25′, 62′) mencetak gol untuk Sporting Kansas City.

Houston Dynamo dari Ben Olsen telah mencetak 13 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak terhadap mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Austin FC dalam aksi MLS, Minnesota United akan berharap untuk mengakhiri keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Minnesota United menguasai 56% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Minnesota United adalah Devin Padelford (85′). Untuk lawannya, Austin FC melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Diego Fagúndez (35′), Sebastián Driussi (45′, 51′) dan Emiliano Rigoni (95′) mencetak gol untuk Austin FC.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Minnesota United telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Minnesota United jauh dari sempurna. (red)

Prediksi Susunan Houston Dynamo vs Minnesota

Steve Clark, Franco Escobar, Erik Sviatchenko, Ethan Bartlow, Daniel Steres, Artur, Hector Herrera, Corey Baird, Amine Bassi , Nelson Quiñónes dan Ibrahim Aliyu.

Clint Irwin, Zarek Valentin, Bakaye Dibassy, Miguel Tapias, DJ Taylor, Hassani Dotson, Wil Trapp, Bongokuhle Hlongwane, Emanuel Reynoso, Joseph Rosales dan Mender Garcia.

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Minnesota: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : Footballpredictions