Prediksi Dallas vs Vancouver, 18 Mei 2023

oleh -423.579 views
Dallas vs Vancouver

MEDIAREALITAS – Prediksi Dallas vs Vancouver, Vancouver Whitecaps dapat memenangkan pertandingan tandang pertama mereka di kampanye MLS pada hari Rabu saat mereka menuju Stadion Toyota di Frisco untuk berkencan dengan Dallas.

Empat poin saat ini memisahkan kedua tim di klasemen Wilayah Barat menyusul kemenangan 1-0 oleh Toros atas Austin FC Sabtu lalu, sementara Caps kalah 3-1 melawan Portland Timbers.

Selama beberapa pertandingan terakhir, kami mulai melihat identitas asli tim Toros ini di bawah Nico Estevez, menunjukkan bentuk pertahanan yang tegas dan membukukan clean sheet domestik berturut-turut.

Lini belakang pelit itu memungkinkan mereka naik ke urutan keempat di Wilayah Barat, empat poin di belakang pemimpin, Seattle Sounders.

Untung mereka memiliki lini belakang yang terorganisir dengan sangat baik karena serangan mereka hampir tidak terlihat pada tahap awal permainan mereka, dengan sembilan dari 13 gol mereka musim ini terjadi di babak kedua, dan tiga gol sebelumnya terjadi setelah menit ke-75. .

Fokus Estevez sejak menjadi manajer pada awal 2022 selalu pada kualitas daripada kuantitas, dengan timnya melakukan empat tembakan atau kurang tepat sasaran di semua kecuali dua pertemuan domestik mereka musim ini.

Sementara mereka terus mengandalkan striker nomor 10 mereka untuk memasukkan bola ke belakang gawang, kesuksesan tim ini masih bertumpu pada kemampuannya untuk menekan lawan mereka dengan tekanan dan membawa mereka keluar dari ritme apa pun.

Menyusul kekalahan di hari pembukaan dari Minnesota United, mereka telah membalikkan keadaan di kandang, tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di Toyota Stadium, dua poin beruntun terpanjang mereka di Frisco dari tahun lalu.

Pembukaan 20 menit yang goyah untuk Vancouver melawan rival Cascadia mereka terbukti mahal karena mereka memiliki delapan pertandingan tak terkalahkan dalam kompetisi ini di pinggir jalan di Providence Park.

Meskipun mereka telah meraih beberapa poin saat kebobolan lebih dulu, ini bukanlah tim yang hebat saat mengejar pertandingan, tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka di mana mereka tertinggal di babak kedua.

Sejauh ini di tahun 2023, Caps telah mendapatkan tiga poin dalam lima pertandingan tandang meski mencetak gol pertama dalam dua kesempatan, meski mereka mengoleksi clean sheet dalam pertandingan tandang MLS sebelumnya di Austin FC (0-0), pertama kali mereka tidak kebobolan. dalam pertandingan liga sebagai tim tamu sejak mengalahkan Dallas 2-0 Juni lalu.

The Caps tidak terkalahkan dalam enam pertemuan musim reguler terakhir mereka melawan tim yang berbasis di Texas dan belum pernah kalah di Stadion Toyota sejak 2016.

Pendekatan transisi langsung yang digunakan oleh Vanni Sartini membuat Vancouver berada di urutan ketiga di MLS untuk tujuan yang diharapkan, menurut FBref, di atas sana dengan beberapa tim teratas di liga, seperti Seattle Sounders, FC Cincinnati, dan Los Angeles FC.

Meskipun mereka tidak selalu dapat menutup permainan mereka, menyia-nyiakan enam poin saat memimpin di paruh musim ini, Whitecaps telah menempatkan diri mereka pada posisi yang jauh lebih menguntungkan dalam hal gambaran playoff, saat ini memegang posisi wildcard dengan 14 poin, total tertinggi mereka ke tahap kampanye liga ini sejak 2018 (14)

Jesus Jimenez bisa melewatkan pertandingan ini untuk Toros karena patah tangan, Paul Arriola berada di bangku cadangan untuk memulai pertemuan mereka sebelumnya dengan adduktor pencegahan sebelum masuk sebagai pemain pengganti, Nkosi Tafari mengalami cedera betis dan Tarik Scott absen untuk musim ini setelah menjalani operasi ACL dan LCL menjelang akhir Februari.

Maarten Paes mencetak clean sheet berturut-turut, hanya menghadapi satu tembakan dari Verde dan Black akhir pekan lalu, sementara Jesus Ferreira mencetak gol satu menit sebelum injury time, gol kelimanya dalam karir melawan Austin.

Terakhir kali mereka melawan Caps, kedua gol datang dari Toros, termasuk sundulan menit kelima oleh Sebastien Ibeagha, sementara gol bunuh diri 19 menit kemudian dari Arriola menyamakan kedudukan yang berakhir imbang 1-1.

Brian White, yang diikat dengan Simon Becher untuk memimpin tim dalam gol musim ini untuk Whitecaps (empat), absen dari pertandingan akhir pekan mereka di Portland karena memar kiri, Max Anchor duduk karena keseleo bahu kiri, sementara Sergio Cordova kembali ke lapangan untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera hamstring pada 18 Maret saat bermain imbang 1-1 melawan Los Angeles Galaxy.

Ryan Gauld menempati peringkat ketiga di MLS terkait umpan kunci (26), sementara Yohei Takaoka berada di urutan keempat di liga dengan empat clean sheet.

Dalam kunjungan mereka sebelumnya ke Stadion Toyota pada tahun 2022, Caps mendapat gol dari Deiber Caicedo dan mantan striker Lucas Cavallini dengan mantan kiper Cody Cropper melakukan penutupan dalam kemenangan 2-0..(*)

Prediksi Pemain Dallas vs Vancouver

Dallas : Paes; Twumasi, Ibeagha, Tafari, Farfan; Lletget, Quignon, Pomykal; Obrian, Ferreira, Arriola

Vancouver : Takaoka; Brown, Veselinovic, Blackmon, Martins; Gressel, Cubas, Ahmed; Gauld; Cordova, Becher

Prediksi Skor : 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole