Prediksi Minnesota vs Austin, 9 Juli 2023

oleh -461.579 views
Minnesota vs Austin

MEDIAREALITAS – Prediksi Minnesota vs Austin, Minnesota United menyambut Austin FC ke Allianz Field dalam aksi MLS Minggu pagi.

Tim Adrian Heath mencari kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan Portland Timbers 4-1, sementara Austin terlihat melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi.

Setelah melewati sebulan tanpa menang di semua kompetisi, kemenangan Minnesota pada 2 Juli atas Portland Timbers tepat seperti yang diperintahkan dokter.

Anak buah Heath melompati tim yang mereka kalahkan untuk naik ke urutan ke-11 di Wilayah Barat, dan mereka dapat naik ke posisi playoff dengan mengamankan kemenangan beruntun dalam kompetisi tersebut.

Naik ke tujuh besar mungkin merupakan pukulan panjang, tetapi mengamankan poin maksimal akhir pekan ini berarti mereka bisa menggantikan urutan ketujuh Houston Dynamo.

Pasukan Heath hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang musim ini, seolah-olah memberi alasan bagi penggemar Minnesota untuk optimis, yang tertusuk ketika kecenderungan tim untuk bermain imbang (lima) disorot.

Meskipun hanya kalah satu pertandingan, tim tuan rumah telah dibatalkan oleh beberapa kebuntuan di wilayah mereka, statistik yang semakin jelas terlihat oleh ketidakmampuan untuk mengumpulkan kemenangan kandang berturut-turut sejak Agustus 2022.

Pratinjau: Minnesota Utd vs. Austin – prediksi, berita tim, susunan pemain

Austin hanya dua poin dan tiga tempat di atas tuan rumah, dengan tim tamu memanfaatkan posisi ketujuh Houston yang goyah dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Josh Wolff kecewa karena hanya bermain imbang melawan Inter Miami baru-baru ini, tetapi dua kemenangan sampai sekarang telah membuat mereka memperkecil jarak dengan Houston menjadi satu poin dan San Jose Earthquakes yang berada di urutan keenam menjadi dua poin.

Oaks bisa naik ke posisi kelima akhir pekan ini dengan kemenangan, tetapi itu akan membuat tiga klub di depan mereka di klasemen goyah.

Tim Wolff tidak melakukan perjalanan dengan baik sepanjang musim, dibuktikan dengan mengklaim dua kemenangan dari sembilan pertandingan tandang dan kalah dalam lima pertandingan.

Satu poin dari sembilan dan lima kekalahan yang tersedia dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka menawarkan sedikit optimisme untuk akhir pekan.

Ryen Jiba tetap absen karena cedera yang membuatnya tidak bisa mewakili Minnesota sepanjang musim.

Mikael Marques absen karena cedera pergelangan kaki, dan robekan meniskus membuat Robin Lod tidak bermain akhir pekan ini.

Devin Padelford dapat menggantikan DJ Taylor di bek kiri setelah yang terakhir dipaksa keluar pada jam melawan Portland Timbers.

Zan Kolmanic masih absen setelah mengalami cedera ligamen pada bulan April, sementara Leo Vaisanen diperkirakan tidak akan berpartisipasi karena cedera lutut.

Alexander Ring mungkin harus absen pada pertandingan akhir pekan ini jika dia belum pulih dari cedera yang membuatnya ditarik setelah bermain 53 menit dalam hasil imbang 1-1 di Inter Miami.(*)

Prediksi susunan Minnesota vs Austin

Minnesota : Irwin; Valentin, Boxall, Tapias, Padelford; Trapp, Dotson; Hlongwane, Reynose, Jeong; Garcia

Austin : Stuver; Lima, Cascante, Keller, Gallagher; Finlay, Wolff, Pereira, Fagundez; Driussi; Zardes

Prediksi Skor Minnesota vs Austin : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole