Prediksi Seattle Sounders vs Chicago Fire, 30 Juni 2024

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Seattle Sounders vs Chicago Fire

MEDIAREALITAS – Prediksi Seattle Sounders vs Chicago Fire dalam laga MLS, Waktunya hampir tiba untuk aksi MLS yang berlangsung pada hari Minggu saat Seattle Sounders FC menghadapi Chicago Fire.

Penggemar Seattle Sounders FC ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-2 MLS vs FC Dallas.

Pada pertandingan tersebut, Seattle Sounders FC memiliki 58% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Seattle Sounders FC, pencetak golnya adalah Raúl Ruidíaz (78′) dan Jordan Morris (88′, 94′). FC Dallas melakukan 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Patrickson Delgado (66′) dan Petar Musa (70′) mencetak gol untuk FC Dallas.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Seattle Sounders FC tidak kebobolan. Mereka khawatir bahwa Seattle Sounders FC gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Namun, waktu akan membuktikan apakah tren itu akan terus berlanjut di pertandingan mendatang.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Orlando City dalam aksi MLS, Chicago Fire ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Chicago Fire berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chicago Fire, pencetak golnya adalah Maren Haile-Selassie (53′) dan Hugo Cuypers (69′). Untuk lawannya, Orlando City melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Facundo Torres (4′, 60′), Luis Muriel (20′) dan Ivan Angulo (29′) mencetak gol untuk Orlando City.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Chicago Fire telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Chicago Fire tampaknya memiliki perut yang lembut.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24 Juni 2018 menunjukkan bahwa Seattle Sounders FC telah memenangkan 2 kali & Chicago Fire 3, dengan jumlah seri sebanyak 1.

Sebanyak 18 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, 9 di antaranya dari The Sounders dan 9 dijaringkan oleh Men in Red. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari ke-28 pada 17 Juli 2022 yang berakhir dengan skor Chicago Fire 1-0 Seattle Sounders FC.

Saat itu, Chicago Fire berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rafael Czichos (23′).

Seattle Sounders FC melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pierre-Luc Lauziere.

Pedro de la Vega (cedera otot) dan Braudílio Rodrigues (cedera otot) tidak akan bisa bermain untuk manajer Seattle Sounders FC Brian Schmetzer.

Berkat sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Chicago Fire, Frank Klopas. Chase Gasper (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Menurut kami, Seattle Sounders FC mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Chicago Fire mungkin akan kesulitan mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan mendapat peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kemenangan 3-1 untuk Seattle Sounders FC di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Seattle Sounders vs Chicago Fire  : 3-1