Prediksi Nashville vs Inter Miami, 30 Juni 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi Nashville vs Inter Miami

MEDIAREALITAS – Prediksi Nashville vs Inter Miami dalam laga MLS, Ada aksi MLS yang berlangsung pada hari Minggu saat Nashville bermain melawan Inter Miami.

Penggemar Nashville ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kesuksesan MLS 1-0 melawan New York City FC.

Dalam pertandingan itu, Nashville memiliki 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nashville adalah Tyler Boyd (23′). Untuk lawannya, New York City FC melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas yang ditunjukkan oleh lini belakang Nashville. Nashville sangat pelit, dengan jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Inter Miami akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di MLS melawan Columbus Crew di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Miami berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Miami, pencetak golnya adalah Ian Fray (10′) dan Leonardo Campana (21′). Untuk lawannya, Columbus Crew melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cucho Hernández (40′) menjadi pencetak gol Columbus Crew.

Inter Miami tidak mengalami masalah dalam membuka pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Gerardo Martino pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Inter Miami mengalami kebocoran di lini belakang, setelah juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam game ini.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka pada 18 Mei 2023 memberi tahu kita bahwa Nashville telah memenangkan 1 di antaranya & Inter Miami 3, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Nashville dan 11 diciptakan oleh The Herons. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan MLS hari ke-12 pada 20 April 2024 yang berakhir dengan skor Inter Miami 3-1 Nashville.

Dalam laga tersebut, Inter Miami berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Franco Negri (2′ Gol bunuh diri), Lionel Messi (11′, 81′) dan Sergio Busquets (39′).

Nashville menerima 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ismail Elfath.

Randall Leal (cedera pinggul) dan Lukas MacNaughton (operasi) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Nashville, Gary Smith.

Bos Inter Miami Gerardo Martino memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Diego Gómez (cedera pergelangan kaki), Nicolás Freire (robek ligamen cruciatum), Robbie Robinson (cedera betis) dan Facundo Farías (robek ligamen cruciatum) absen di sini.

Kami percaya bahwa Inter Miami pasti ingin mencetak gol melawan tim Nashville ini, namun jumlahnya mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan jarak dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Nashville setelah 90 menit. Seharusnya bagus.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Nashville vs Inter Miami : 2-1