Prediksi Houston Dynamo vs Charlotte, 30 Juni 2024

oleh -44.579 views
oleh
Prediksi Houston Dynamo vs Charlotte

MEDIAREALITAS – Prediksi Houston Dynamo vs Charlotte dalam laga MLS, Daftar pertandingan MLS hari Minggu akan menampilkan Houston Dynamo bertarung melawan Charlotte FC.

Houston Dynamo, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 1-4 MLS atas D.C. Serikat.

Pada laga tersebut, Houston Dynamo memiliki 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Houston Dynamo, pencetak golnya adalah Sebastián Ferreira (51′, 54′, 86′) dan Gabriel Segal (95′). D.C. United mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Christian Benteke (38′) menjadi pencetak gol D.C. Serikat.

Houston Dynamo kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meski mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Houston Dynamo telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan sekaligus mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya.

Charlotte FC memasuki pertandingan ini setelah menang 0-2 di MLS dengan mengalahkan Philadelphia Union di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Charlotte FC menguasai 44% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Charlotte FC adalah Patrick Agyemang (56′, 63′). Di sisi lain, Philadelphia Union melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Charlotte FC asuhan Dean Smith memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 9 kali sehingga membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan MLS hari ke-25 pada 4 Juli 2022 yang berakhir dengan skor Houston Dynamo 1-2 Charlotte FC.

Dalam pertandingan tersebut, Houston Dynamo memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Matias Vera (Gol bunuh diri 28′) dan Fafà Picault (81′).

Charlotte FC melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andre Shinyashiki (74′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jair Marrufo.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Houston Dynamo Ben Olsen berkat serangkaian pemain yang kuat. Nelson Quiñónes (cedera lutut) absen.

Karena tim yang benar-benar sehat siap berangkat, bos Charlotte FC Dean Smith tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Houston Dynamo harus tetap memegang kendali dalam jangka waktu yang lama dan harus mampu mengkonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Charlotte FC juga mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan mencetak gol di sini.

Kami memperkirakan skor kemenangan nyaman 3-1 untuk Houston Dynamo saat peluit akhir dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Charlotte : 3-1