Prediksi Kansas vs Minnesota, 14 Mei 2023

oleh -236.579 views
Kansas vs Minnesota

MEDIAREALITAS – Prediksi Kansas vs Minnesota, Sporting Kansas City akan berusaha mengangkat diri dari dasar Wilayah Barat pada hari Minggu, ketika mereka menjamu Minnesota United dalam aksi Major League Soccer di Children’s Mercy Park.

Tim tamu, sementara itu, saat ini berada di urutan kedelapan di konferensi yang sama, setelah meraih 12 poin dari 10 pertandingan mereka musim ini.

Sporting Kansas City mengejutkan Seattle Sounders, yang menempati posisi kedua di Wilayah Barat, akhir pekan lalu untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Erik Thommy mencetak satu gol dan satu assist, sementara Alan Pulido mencetak gol pertamanya dalam hampir dua tahun untuk memberi SKC kemenangan 2-1, setelah memasuki permainan dengan hanya tiga poin melalui 10 pertandingan pertama mereka, menyamai start terburuk dalam sejarah liga.

Sayangnya untuk Peter Vermes, timnya dibawa kembali ke bumi di Piala AS Terbuka melawan Houston Dynamo, karena mereka kalah 1-0 berkat serangan Thorleifur Ulfarsson.

Namun demikian, Vermes akan lega bahwa timnya akhirnya melenceng di liga dan akan bersemangat untuk membangun kemenangan mengesankan akhir pekan ini.

Sementara itu, Minnesota tidak pernah menang dalam lima pertandingan MLS terakhir mereka, tetapi mereka menikmati dua kemenangan di Piala AS Terbuka melawan Detroit City FC dan Philadelphia Union.

Itu adalah sore yang membuat frustasi bagi tim Adrian Heath akhir pekan lalu saat mereka dikalahkan 3-2 oleh Vancouver Whitecaps.

Gol dari Brian White (2) dan Simon Becher sudah cukup untuk membantu Caps memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi delapan pertandingan, meski Minnesota melawan melalui Michael Boxall dan Jeong Sang-bin.

Namun, Loons akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan dramatis Piala AS Terbuka melawan Philadelphia Union.

Kai Wagner menyamakan kedudukan di waktu tambahan pada dua kesempatan terpisah untuk Union untuk mengirim permainan ke adu penalti, setelah pasukan Heath tampaknya telah memenangkan pertandingan di perpanjangan waktu melalui pemogokan kedua permainan Bongokuhle Hlongwane di menit ke-103.

Sayangnya untuk Wagner, penalti yang gagal membuat Philadelphia kehilangan permainan, setelah Miguel Tapias memberi Loons keunggulan 7-6 dalam adu penalti.

Graham Zusi dan Nemanja Radoja kembali ke starting XI untuk Sporting KC melawan Houston Dynamo pada pertengahan pekan setelah absen karena cedera, sehingga keduanya bisa mempertahankan posisinya akhir pekan ini.

Willy Agada (fraktur stres tibia), Kayden Pierre (hamstring), Tim Leibold (hamstring) dan Kortne Ford (operasi Achilles) semuanya tetap berada di meja perawatan untuk tuan rumah.

Adapun Minnesota, Bakaye Dibassy melewatkan dua pertandingan terakhir untuk Minnesota karena masalah paha, sementara Kervin Arriaga keluar dari bangku cadangan melawan Philadelphia untuk menandai kembalinya dari cedera.

Ryen Jiba diharapkan absen untuk pertemuan ini karena cedera lutut, sementara Mikael Marques mungkin absen karena cedera pergelangan kaki.(red)

Prediksi pemain Kansas vs Minnesota

Kansas : Melia; Davis, Castellanos, Voloder, Ndenbe; Thommy, Walter, Kinda; Russell, Pulido, Salloi

Minnesota : St. Clair; Taylor, Boxall, Tapias, Lawrence; Trapp, Lod; Hlongwane, Rosales, Fragapane; Amarilla

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole