Prediksi Nashville vs Inter Miami, 18 Mei 2023

oleh -534.579 views
Nashville vs Inter Miami

MEDIAREALITAS – Prediksi Nashville vs Inter Miami, Inter Miami akan berusaha untuk memperpanjang lima pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi Kamis ini ketika mereka melakukan perjalanan ke GEODIS Park untuk menghadapi Nashville SC.

Namun, tuan rumah duduk lebih jauh di Major League Soccer Wilayah Timur dan hanya lima poin di belakang pemimpin setelah awal kampanye yang kuat.

Nashville SC telah menjadi salah satu tim paling mengesankan di MLS sejauh ini, dan itu tercermin dari fakta bahwa mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Namun, setelah empat kemenangan beruntun, Music ditahan imbang 1-1 melawan DC United selama pertandingan terakhir mereka yang merupakan hasil yang membuat frustrasi tim.

Alex Muyl telah memberi timnya keunggulan di akhir menit dengan gol pada menit ke-73, tetapi mereka tidak dapat bertahan karena Theodore Ku-DiPietro mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83.

Nashville SC telah mencoba menjadikan GEODIS Park sebagai benteng sejauh musim ini, hanya menderita satu kekalahan di liga sejauh ini di kandang.

Kekuatan pertahanan mereka telah menjadi bagian besar mengingat mereka hanya kebobolan tiga gol dalam tujuh pertandingan kandang mereka sejauh ini.

Itu adalah sesuatu yang ingin diakhiri oleh para pengunjung, dan pasukan Phil Neville telah menunjukkan bahwa mereka lebih dari mampu melakukan hal itu dengan penampilan terakhir mereka.

Inter Miami telah naik ke urutan kedelapan di tabel liga karena upaya terakhir mereka karena mereka memiliki rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan menuju yang satu ini.

Meskipun menyelesaikan pertandingan terakhir mereka dengan 10 orang setelah David Ruiz dikeluarkan dari lapangan, Inter Miami mampu melewati batas dengan kemenangan 2-1 melawan pemimpin liga saat ini New England Revolution.

Hasil itu harus membuktikan kepada tim bahwa mereka mampu mengambil poin dari tim yang bertarung di puncak divisi karena mereka bertujuan untuk memperkecil jarak.

Namun, satu hal yang akan diwaspadai Neville adalah fakta bahwa timnya hanya memenangkan satu pertandingan tandang musim ini, sesuatu yang ingin segera mereka ubah.

Tuan rumah telah terbiasa hidup tanpa Nick DePuy di tim karena dia akan menjalani tugas panjang dalam daftar cedera, karena tidak dapat memberikan banyak pengaruh sejak bergabung dengan klub.

Kemitraan Teal Bunbury dan Hany Mukhtar kemungkinan akan digunakan lagi dalam serangan itu karena keduanya bertujuan untuk terus menimbulkan masalah.

Neville akan dipaksa untuk membuat setidaknya satu perubahan pada lineup awalnya kali ini karena Ruiz dikeluarkan dari lapangan, tetapi itu dapat membuka peluang bagi Victor Ulloa untuk memulai.

Rodolfo Pizarro adalah pemain lain yang harus absen dari Inter Miami karena dia absen karena masalah hamstring saat ini.(*)

Prediksi Pemain Nashville vs Inter Miami

Nashville : Willis; Moore, McNaughton, Maher, Lovitz; McCarty, Godoy, Muyi, Mukhtar; Shaffelburg, Bunbury

Inter Miami : Callender; Yedlin, Kryvtsov, Miller; Sailor; Arroyo, Ulloa, Jean, Cremaschi, Stefanelli; Campana

Prediksi Skor : 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole