Prediksi Minnesota vs Houston, MLS 28 Agustus 2022

oleh -175.579 views
Minnesota vs Houston

REALITAS – Prediksi Minnesota vs Houston, Dua tim di ujung yang berlawanan dari Major League Soccer Western Conference akan bertemu pada hari Sabtu saat Houston Dynamo melakukan perjalanan ke Allianz Field saat mereka menghadapi Minnesota United.

Tim tamu berada di urutan kedua terbawah saat ini dengan hanya selisih gol yang menjaga mereka di atas Sporting Kansas City, sementara itu, tuan rumah menuju yang ini setelah kemenangan beruntun.

Minnesota United hanya kalah sekali dalam enam pertandingan sebelumnya, dengan kepercayaan diri mereka meningkat saat musim meningkat.

Klub mungkin 16 poin di belakang Los Angeles FC, tetapi mereka dekat dengan Dallas dan Austin FC, memberikan skuad dengan banyak untuk diperjuangkan.

The Loons mengalahkan Austin dalam pertandingan terakhir mereka, dengan gol dari Emanuel Reynoso dan Franco Fragapane membuktikan bahwa mereka mengambil tiga poin dengan kemenangan 2-1.

Minnesota hanya kalah tiga kali di kandang musim ini, menunjukkan kekuatan yang mereka miliki di Allianz Field dengan penggemar di belakang mereka, yang mereka harap akan terus berlanjut akhir pekan ini.

Ketika kedua tim bertemu awal musim ini, Minnesota yang mengamankan kemenangan, dan itu adalah hasil yang mereka yakini akan mereka tiru di sini.

Fragapane dan Bongokuhle Hlongwane menjadi pencetak gol pada hari itu dalam kemenangan 2-1, dan itulah jenis hasil yang ingin dilupakan oleh Houston Dynamo.

Orange Crush berada di urutan kedua terbawah saat ini, dan dengan hanya selisih gol yang menjaga mereka di posisi itu, ada banyak tekanan untuk mengamankan hasil akhir pekan ini.

Namun, Houston tanpa tiga poin dalam lima pertandingan sebelumnya, termasuk empat kekalahan.

Pasukan Paulo Nagamura menunjukkan kemampuan mereka untuk berjuang sampai menit terakhir selama pertandingan terakhir mereka, mengambil poin saat bermain imbang 1-1 melawan Colorado Rapids.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tertinggal satu gol di awal babak kedua, Houston terus berjuang dengan Sebastian Ferreira mencetak gol penyeimbang pada menit ke-95.

Reynoso dan Fragapane telah menyerang ancaman sepanjang musim ini, terutama baru-baru ini, dan keduanya kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di starting lineup akhir pekan ini.

Will Trapp dan Romain Metanire telah berurusan dengan masalah paha akhir-akhir ini, dan itu adalah sesuatu yang bisa terus membuat keduanya tidak masuk skuat.

Tim Parker melewatkan pertandingan terakhir untuk Houston karena Covid-19, tetapi dia bisa tersedia kali ini jika dia mengembalikan tes negatif.

Teenage Hadebe juga baru-baru ini absen karena cedera, tetapi Ferreira masih segar dari mencetak gol dalam penampilan terakhirnya dan harus siap untuk memimpin lini depan.(red)

Prediksi Pemain Minnesota vs Houston

Minnesota : Clair; Benitez, Boxall, Dibassy, Taylor; Arriaga, Lod; Hlongwane, Reynoso, Fragapane; Amarilla

Houston : Clark; Dorsey, Parker, Steres, Lundqvist; Vera, Herrera; Rodriguez, Baird, Carrasquilla; Ferreira

Prediksi Skor Minnesota vs Houston: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber