Prediksi Minnesota vs Orlando, 16 April 2023

oleh -65.579 views
oleh
Minnesota vs Orlando

REALITAS – Prediksi Minnesota vs Orlando, Minnesota United menghadapi Orlando City di Allianz Field pada Sabtu malam, di babak terakhir pertandingan MLS.

Tuan rumah berada di urutan kelima di Wilayah Barat setelah awal musim yang solid, sementara tim tamu berada di urutan kedelapan di Wilayah Timur, memperoleh delapan poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Minnesota baru saja berhasil menyelinap ke babak playoff di musim 2022, finis di tempat keenam, dan mereka telah menetapkan kios mereka sebagai tim yang akan bersaing di puncak klasemen Wilayah Barat sekali lagi.

Loons telah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, setelah menjalani lima pertandingan tak terkalahkan di awal musim, tetapi mereka gagal untuk pertama kalinya musim ini melawan Chicago Fire terakhir kali.

Sisi Adrian Heath kalah 2-1 di sisi Wilayah Timur, meskipun memiliki dua kali lipat jumlah tembakan tepat sasaran sebagai lawan mereka, tetapi sementara hasil imbang mungkin merupakan hasil yang adil, kualitas kedua tim kurang.

Tetap saja, itu satu-satunya saat musim ini Minnesota tersendat, meskipun mereka belum memenangkan pertandingan di Allianz Field, setelah bermain imbang di kedua pertandingan mereka di kandang sejauh ini, melawan New York Red Bulls dan Vancouver Whitecaps.

Ini adalah kelima kalinya Loons menghadapi Orlando City dalam pertandingan kompetitif, terakhir kalah 3-1 di Stadion Exploria pada semifinal playoff 2020.

Memang, Orlando memiliki sejarah masuk jauh ke babak playoff, tetapi mereka kalah dalam pertandingan babak 16 besar mereka melawan CF Montreal musim lalu tanpa mencatat satu tembakan tepat sasaran, dan mereka akan berusaha untuk melangkah lebih jauh kali ini.

The Lions perlu meningkat setelah awal yang sedikit mengecewakan, namun, setelah hanya memenangkan dua dari enam pertandingan pembukaan mereka, terakhir menderita kekalahan kandang 2-0 melawan Nashville SC, meski mendominasi mayoritas penguasaan bola.

Manajer Oscar Pareja akan sangat kecewa dengan kekalahan tersebut, karena itu datang dari kemenangan tandang 2-1 yang tidak terduga melawan finalis Perisai Pendukung tahun lalu, Philadelphia Union, yang seharusnya menjadi hasil yang meningkatkan kepercayaan diri.

Orlando tidak terkalahkan di laga tandang musim ini, meskipun ini masih sangat awal, mengalahkan Philadelphia Union dan bermain imbang 1-1 melawan DC United dalam satu-satunya pertandingan tandang mereka hingga saat ini.

Minnesota United akan terus tanpa Bakaye Dibassy yang absen jangka panjang, yang telah absen sejak Agustus lalu karena cedera, jadi Michael Boxall dan Miguel Tapias kemungkinan akan mempertahankan posisinya di bek tengah.

Ryen Jiba membuat kemajuan dalam kembalinya dari masalah cedera lainnya, setelah bergabung dengan Minnesota di luar musim, tetapi bek kiri tidak mungkin terlibat, dan Kemar Lawrence harus mendapatkan anggukan.

Ercan Kara adalah satu-satunya pemain di meja perawatan untuk Orlando, dengan penyerang Austria itu absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah pergelangan kaki, jadi Ramiro Enrique akan mulai sebagai striker, yang seharusnya menjadi 4-2-3-1 sistem.

Mauricio Pereyra akan menjadi penyedia untuk Enrique dalam peran nomor 10, dan pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan besar akan menimbulkan banyak masalah bagi Minnesota, setelah mencatatkan 11 assist dalam 33 pertandingan selama musim reguler 2022.(red)

Prediksi Pemain Minnesota vs Orlando

Minnesota : St. Clair; Taylor, Boxall, Tapias, Lawrence; Trapp, Arriaga, Hlongwane, Lod, Fragapane; Amarilla

Orlando : Gallese; Smith, Schlegel, Jansson, Petrasso; Martins, Araujo, Ojeda, Pereyra, Angulo; Enrique

Prediksi Skor Minnesota vs Orlando: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole