Prediksi Montedio vs Renofa, J2-League 29 April 2023

oleh -89.579 views
oleh

MEDIAREALITAS – Prediksi Montedio vs Renofa, Montedio Yamagata menghadapi tim tamu Renofa Yamaguchi di ND Soft Stadium Yamagata dalam pertandingan J2 League pada hari Sabtu.

Montedio Yamagata berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-2 Liga J2 melawan Tokyo Verdy.

Untuk Montedio Yamagata, gol dicetak oleh Takumi Yamada (4′) dan Yoshiki Fujimoto (69′). Yuji Kitajima (81′) menjadi pencetak gol untuk Tokyo Verdy.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Montedio Yamagata tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Montedio Yamagata telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan.

Pada pertandingan sebelumnya, Renofa Yamaguchi bermain imbang 1-1 pada pertandingan J2 League melawan Fagiano Okayama.

Tiago Alves (11′) dan Yasutaka Yanagi (17′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Melihat performa mereka, dan Renofa Yamaguchi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 14 gol. Di pertahanan, Renofa Yamaguchi benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Tren seperti itu tentu saja tidak dijamin akan terbawa ke pertandingan ini.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 02/09/2020 memberi tahu kita bahwa Montedio Yamagata telah memenangkan 4 dari ini & Renofa Yamaguchi 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 9 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Yamagata dan 2 dari Renofa. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-30 Liga J2 pada 08/06/2022 saat Renofa Yamaguchi selesai 0-1 Montedio Yamagata.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hiroyoshi Takayama.

Eisuke Fujishima (Cruciate Ligament Cedera) dan Takayuki Arakaki (Acromioclavicular Separation) tidak tersedia untuk bos Montedio Yamagata Susumu Watanabe.

Manajer Renofa Yamaguchi Yoshihiro Natsuka memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Hiroto Ishikawa (Ruptur Meniskus Luar) dan Toshiya Tanaka (Ketegangan Otot Paha) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Perasaan kami adalah bahwa Montedio Yamagata harus benar-benar mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berbaris melawan Renofa Yamaguchi, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Karena itu kami mengantisipasi margin 2-0 yang layak untuk Montedio Yamagata di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Montedio vs Renofa: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions