Prediksi Renofa vs Montedio , 5 Juli 2023

oleh -740.579 views
Renofa vs Montedio

MEDIAREALITAS – Prediksi Renofa vs Montedio , Renofa Yamaguchi akan menjamu klub tamu Montedio Yamagata di Stadion Ishin Me-Life dalam pertandingan Liga J2 ini pada hari Rabu.

Renofa Yamaguchi memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 J2 League melawan Fujieda MYFC.

Ciri menarik dari game Renofa Yamaguchi terbaru adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan menjadi pecundang. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Montedio Yamagata datang ke pertandingan ini setelah menang 4-1 Liga J2 melawan Vegalta Sendai di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama dalam daftar pencetak gol dari Montedio Yamagata adalah Yoshiki Fujimoto (5′, 40′, 54′, 58′). Yong-joon Heo (47′) menjadi pencetak gol untuk Vegalta Sendai.

BACA JUGA :   Prediksi  Coventry vs Maidstone, 27 Februari 2024

Montedio Yamagata dari Susumu Watanabe telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 13 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 5.

Memeriksa pertandingan head to head mereka sebelumnya pada 20/12/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Renofa Yamaguchi telah memenangkan 1 dari game ini dan Montedio Yamagata 4, dengan penghitungan game seri adalah 1.

Sebanyak 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Renofa dan 8 dari Yamagata. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah matchday 12 Liga J2 pada 29/04/2023 yang berakhir dengan skor di Montedio Yamagata 1-1 Renofa Yamaguchi.

BACA JUGA :   Prediksi Notts County vs Sutton, 28 Februari 2024

Wasitnya adalah Tomokazu Sato.

Bos Renofa Yamaguchi Juan Esnáider akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Montedio Yamagata Susumu Watanabe harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Eisuke Fujishima (Cruciate Ligament Cedera) dan Dellatorre (Calf Strain) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dalam pandangan kami, Renofa Yamaguchi akan membutuhkan banyak hal untuk mengalahkan tim Montedio Yamagata ini yang menurut kami mungkin akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Montedio Yamagata setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Renofa vs Montedio : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions