Prediksi Albacete vs Cartagena, 29 April 2023

oleh -132.579 views
oleh
Albacete vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Albacete vs Cartagena, Albacete akan berhadapan dengan rival tamu FC Cartagena di The Estadio Carlos Belmonte dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

Albacete, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 La Liga 2 melawan Villarreal CF B.

Dalam pertandingan itu, Albacete memiliki 53% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Albacete, gol dicetak oleh Mohamed Djetei (45′) dan Juanma García (58′). Villarreal B melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Diego Collado (25′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Albacete berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Albacete gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu tentu saja tidak bisa dilanjutkan ke pertandingan ini.

FC Cartagena akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 La Liga 2 melawan Sporting Gijón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena memiliki 67% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Cartagena, pencetak golnya adalah Darío Poveda (31′) dan Alfredo Ortuño (40′). Di sisi lain, Sporting Gijón melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pablo Insua (42′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah mencetak total 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Pemeriksaan pertandingan head to head terakhir mereka sejak 20/06/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Albacete telah memenangkan 2 dari game ini & FC Cartagena 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Queso Mecánico dan 8 untuk Efesé. Itu adalah gol rata-rata per nilai permainan 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 5 pada 10/09/2022 dan skor berakhir FC Cartagena 2-1 Albacete.

Dalam laga tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mikel Rico (48′) dan Óscar Arribas (68′).

Albacete melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Dubasin (70′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Bos Albacete Rubén Albés akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Kami berpikir bahwa Queso Mecánico dapat menggunakan formasi 4-4-2 kali ini, mulai dengan Diego Altube, Carlos Isaac, Flavien Boyomo, Mohamed Djetei, Antonio Cristian, Juanma, Lander Olaetxea, Riki Rodríguez, Manuel Fuster, Jonathan Dubasin dan Higinio Marín.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Efesé kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-3, mulai dari Aaron Escandell, Iván Calero, Pedro Alcala, Toni Datkovic, Iván Martos, Pêpê, Damian Musto, Pablo De Blasis, Dario Poveda, Alfredo Ortuño dan Jairo Izquierdo.

Ketika memperhitungkan semuanya, FC Cartagena akan benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Albacete ini yang harus mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sengit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Albacete saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Albacete vs Cartagena: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions