Prediksi Sheffield Wed vs Peterborough, 19 Mei 2023

oleh -746.579 views
Sheffield Wed vs Peterborough

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield Wed vs Peterborough, Sheffield Wednesday menjadi tuan rumah bagi Peterborough United di leg kedua semifinal playoff League One mereka membutuhkan keajaiban untuk menjaga harapan promosi mereka tetap hidup.

Peterborough, yang hanya mengamankan posisi enam besar pada hari terakhir, meraih kemenangan 4-0 pada pertandingan pembukaan di London Road, Jumat.

Ketika MK Dons nyaris kehilangan promosi otomatis musim lalu, kekecewaan terlalu berat untuk ditangani di babak playoff karena mereka tersingkir di semifinal.

Itulah yang tampaknya akan terjadi dengan Sheffield Wednesday, Owls menyerah pada kekalahan tak terduga di leg pertama untuk menempatkan mereka di ambang satu tahun lagi di League One.

Tim Darren Moore memasuki pertandingan itu dengan kemenangan beruntun empat pertandingan, hanya kebobolan dua gol dalam prosesnya, tetapi mereka terpesona oleh pakaian Posh klinis yang mencetak dua gol di setiap babak.

Sementara Sheffield Wednesday tidak asing dengan kebobolan jauh dari rumah setelah dua kali kebobolan setidaknya tiga gol sejak 21 Maret, raksasa Yorkshire dibiarkan tercengang karena harapan promosi mereka dibiarkan tergantung pada seutas benang.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Moore menyaksikan timnya mengungguli Peterborough 1-0 di pertandingan yang sesuai selama musim reguler, namun dia diharuskan untuk merobek rencana permainan sebelumnya untuk mencari gol pada Kamis malam.

Dari perspektif Peterborough, ada kesan bahwa kerja keras sudah selesai, Darren Ferguson mengapresiasi level performa yang dihasilkan para pemainnya di London Road.

Namun demikian, Ferguson akan menekankan bahwa membangun momentum bisa menjadi sangat penting menjelang kemungkinan kencan terakhir dengan Barnsley atau Bolton Wanderers, Posh sekarang membukukan dua kemenangan penting berturut-turut.

Sama pentingnya, Peterborough telah mempertahankan tiga clean sheet berturut-turut sejak kekalahan 3-0 di tangan Ipswich Town, sebuah pertunjukan karakter yang bahkan mungkin mengejutkan Ferguson setelah empat pertandingan tanpa penutupan yang mendahului rekor itu.

Jack Taylor dan Jonson Clarke-Harris, yang sekarang memiliki 27 gol tingkat ketiga untuk kampanye, telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka, tetapi Posh memiliki cukup banyak gol dan bakat kreatif dalam skuad mereka di mana pemain lain dapat bermain dengan apa yang akan terjadi. efektif menjadi tujuan tie-clinching.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Moore mungkin merasa bahwa beralih ke empat bek yang lebih asing adalah satu-satunya pilihannya, dengan baik Dominic Iorfa atau Michael Ihiekwe keluar dari Rabu XI.

Reece James mungkin dipertaruhkan sebagai bek kiri setelah waktu permainan minimal dalam beberapa pekan terakhir, memungkinkan Marvin Johnson untuk digunakan lebih jauh ke depan.

Sementara Moore memiliki sejumlah alternatif di lini tengah, Will Vaulks dan Barry Bannan kemungkinan akan mendapat anggukan.

Kecuali ada masalah kebugaran, Ferguson mungkin tidak melihat alasan untuk melakukan perubahan apa pun pada lineup awal Peterborough-nya.

Ferguson baru saja membuat perubahan dalam setiap kemenangan atas Barnsley dan Owls, dan pandangan dapat diambil bahwa para pemain dapat diistirahatkan pada tahap penutupan jika Peterborough membuat hasil imbang di luar jangkauan hari Rabu.(red)

Prediksi pemain Sheffield Wed vs Peterborough

Sheffield Wednesday : Dawson; Palmer, Iorfa, Flint, James; Vaulks, Bannan; Windass, Paterson, Johnson; Smith

Peterborough : Norris; Ward, Kent, Edwards, Burrows; Kyprianou, Norburn; Poku, Taylor, Mason-Clark; Clarke-Harris

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole