Prediksi Andorra vs Huesca, 3 Desember 2023

oleh -43.579 views
Prediksi Andorra vs Huesca

MEDIAREALITAS – Prediksi Andorra  vs Huesca berlangsung di kandang FC Andorra, pada 03 Desember 2023, pukul 20.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Segunda División, dimana FC Andorra berada di peringkat 17 klasemen dan SD Huesca di peringkat 19 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadi Nacional (Andorra la Vella).

FC Andorra berada di peringkat 17 Segunda División. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 kali seri, dan 9 kekalahan. FC Andorra rata-rata 1,06 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total 15 gol dicetak dan kebobolan 22 gol.

Bermain di kandang sendiri, FC Andorra saat ini berada di peringkat ke-13. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. FC Andorra rata-rata 1,63 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 7 gol.

SD Huesca berada di peringkat 19 Segunda División. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 7 seri dan 7 kekalahan. SD Huesca rata-rata 0,94 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 11 gol dan kebobolan 15 gol.

Bermain tandang, SD Huesca saat ini berada di peringkat ke-3. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. SD Huesca rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan 7 gol dicetak dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Andorra menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,06 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, FC Andorra menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,63 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Huesca menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,94 mereka di kompetisi.

Tandang, SD Huesca menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, FC Andorra dan SD Huesca telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. FC Andorra telah memenangkan 1, dan SD Huesca telah memenangkan 1 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Estadi Nacional (Andorra la Vella), FC Andorra mendapat 1 kemenangan, SD Huesca 1 menang dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-36 pada 16 April 2023 dan skor berakhir FC Andorra 1-0 SD Huesca.

Pada kesempatan itu, FC Andorra berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sinan Bakış (17′).

SD Huesca melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rafael Sánchez López.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih FC Andorra, Eder Sarabia, dari sekelompok pemain yang sudah prima. Christos Almpanis (robek ligamen cruciatum) tidak dapat diperdebatkan.

Kami pikir FC Andorra mungkin akan memilih formasi 4-3-3 dan memilih Dani Martín, Migue Leal, Adrià Vilanova, Diego González, Diego Pampin, Iván Gil, Sergi Samper, Sergio Molina, Julen Lobete, Aurélien Scheidler dan Iker Benito .

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami yakin bahwa Oscenses dapat memutuskan untuk menggunakan susunan pemain 3-5-2, dengan memberikan starter kepada Álvaro Fernández, Iván Martos, Jorge Pulido, Jérémy Blasco, Gerard Valentín, Javi Mier, Kento Hashimoto, Javi Martinez, Miguel Loureiro, Joaquín Muñoz dan Enzo Lombardo.

Kami berpandangan bahwa SD Huesca mempunyai cukup kekuatan untuk mengalahkan tim FC Andorra ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk FC Andorra di penghujung pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor Andorra  vs Huesca : 2-1

sumber : footballpredictions.