Prediksi Ponferradina vs Malaga, 7 Mei 2023

oleh -71.579 views
Ponferradina vs Malaga
Ponferradina vs Malaga

REALITAS – Prediksi Ponferradina vs Malaga, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu akan menampilkan tuan rumah Ponferradina bermain melawan Málaga.

Ponferradina akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-2 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina mengelola 45% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ponferradina adalah Naranjo (11′). Real Oviedo melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Abel Bretones (31′ Gol bunuh diri), Viti Rozada (49′) dan Manu Vallejo (59′, 64′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Ponferradina dari David Gallego telah mencapai target sebanyak 5 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 10.

Terakhir kali, Málaga bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 dengan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Málaga menguasai 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Huesca melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh para bek Málaga telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 2 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Datang ke kontes ini, Málaga tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 14/01/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Ponferradina memenangkan 2 pertandingan tersebut, Málaga 2 dan 2 seri setelah 90 menit permainan.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari La Ponfe dan 3 dari Los Boquerones. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 17 pada 26/11/2022 ketika Málaga berakhir 1-0 Ponferradina.

Pada kesempatan itu, Málaga mengatur 45% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ponferradina melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Erik Morán (Gol bunuh diri 58′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rubén Ávalos Barrera.

Manajer Ponferradina David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Málaga, Sergio Pellicer. Haitam Abaida (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Ponferradina mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan tim Málaga ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan 0-1 untuk Málaga di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Ponferradina vs Malaga: 0-1