Prediksi Malaga vs Huesca, 1 Mei 2023

oleh -213.579 views
oleh
Malaga vs Huesca

REALITAS – Prediksi Malaga vs Huesca, SD Huesca akan mengunjungi The Estadio La Rosaleda pada hari Senin untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Málaga.

Málaga ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-2 La Liga 2 atas CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Málaga mengelola 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Málaga, pencetak golnya adalah Rubén Castro (32′) dan Fran Villalba (34′). Untuk lawannya, Lugo melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Málaga. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode itu, pihak lawan mencetak agregat 2 dan Málaga mengelola jumlah 7. Kita akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menjelang pertemuan ini, Málaga belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Tenerife.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol SD Huesca adalah Samuel Obeng (33′). Di sisi lain, Tenerife melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Waldo Rubio (58′) menjadi pencetak gol untuk Tenerife.

Para pemain menyerang dari SD Huesca telah gagal mencetak gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Oscenses juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 5.

Memasuki kontes ini, SD Huesca tanpa kemenangan tandang dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka. Pendukung keliling mereka pasti sangat tertekan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 5 pada 11/09/2022 dengan skor akhir SD Huesca 1-0 Málaga.

Pada kesempatan itu, SD Huesca menguasai 38% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Juan Carlos (67′).

Untuk lawan mereka, Málaga melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh David Gálvez Rascón.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Málaga Sergio Pellicer dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Haitam Abaida (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

Dalam pandangan kami, Los Boquerones dapat menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini dan memilih Rubén Yáñez, Julián Delmás, Juande Rivas, Esteban Burgos, Cristian Gutiérrez, Fran Villalba, A. Escassi Olivia, Genaro Rodriguez, Aleix Febas , Pablo Chavarria dan Rubén Castro.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos SD Huesca José Ziganda tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami rasa Oscenses sepertinya akan memulai permainan dengan sistem 4-4-2 dengan mengirimkan Andres Fernandez, Andrei Florin Rațiu, Jérémy Blasco, Jorge Pulido, Florian Miguel, Pablo Tomeo, David Timor, Oscar Sielva, Marc Mateu, Juan Carlos Real dan Samuel Obeng Gyabaa.

Kami berpandangan bahwa SD Huesca akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Málaga ini yang menurut kami mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Kami akan bertarung dengan baik dengan kemenangan 1-0 untuk Málaga secara penuh.(*)

Prediksi Skor Malaga vs Huesca: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions