Prediksi  Albacete vs Alaves, 14  Mei 2023

oleh -281.579 views
Albacete vs Alaves

REALITAS – Prediksi  Albacete vs Alaves, Albacete menjamu Alaves yang berkunjung di Estadio Carlos Belmonte dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu.

Penggemar Albacete ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 0-5 La Liga 2 atas Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Albacete mengelola 60% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Gol Albacete dicetak oleh Fran Álvarez (29′), Jonathan Dubasin (38′), Manu Fuster (47′), Higinio Marín (81′) dan Maikel Mesa (91′). Untuk lawannya, Ibiza melakukan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Albacete kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Albacete telah kebobolan dalam 5 pertandingan sekaligus mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kami akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Alaves bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Granada.

Dalam laga tersebut, Alaves memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Alaves adalah Luis Rioja (66′). Granada melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Myrto Uzuni (22′) menjadi pencetak gol untuk Granada.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Alaves, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Babazorros sama dengan 0,67.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 21/06/2009 memberi tahu kita bahwa Albacete telah memenangkan 1 dari mereka dan Alaves 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Queso Mecánico dan 7 dicetak oleh Babazorros. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 10 pada 12/10/2022 yang berakhir dengan skor di Alaves 0-0 Albacete.

Hari itu, Alaves menguasai 52% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Albacete melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Francisco José Hernández Maeso.

Manajer Albacete Rubén Albés tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Alaves Luis García Plaza tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Alaves dan Albacete sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami berharap hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Prediksi Skor  Albacete vs Alaves: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions