Prediksi Colo Colo vs Boca Juniors, 4 Mei 2023

oleh -153.579 views
Colo Colo vs Boca Juniors

REALITAS – Prediksi Colo Colo vs Boca Juniors, Pertandingan antara Colo-Colo dan Boca Juniors berlangsung di kandang Colo-Colo, pada 04 Mei 2023, pukul 07:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-3 Copa Libertadores, dimana Colo-Colo berada di posisi ke-2 klasemen dan Boca Juniors di posisi ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Monumental David Arellano (Santiago de Chile).

Colo-Colo berada di posisi ke-2 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Colo-Colo rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 2 gol yang dicetak dan 1 gol kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Colo-Colo saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Colo-Colo rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Boca Juniors berada di tempat pertama di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Boca Juniors rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 2 gol yang dicetak dan kebobolan 1 gol.

Bermain tandang, Boca Juniors saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Boca Juniors rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds ,22 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Colo-Colo menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Colo-Colo menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Boca Juniors menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Boca Juniors menang 0, seri 1 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Colo-Colo dan Boca Juniors telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Colo-Colo menang 0, dan Boca Juniors menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka,22  Mei 2024

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Monumental David Arellano (Santiago de Chile), Colo-Colo meraih 0 kemenangan, Boca Juniors 1 kemenangan dan 0 laga berakhir imbang.

Manajer Colo-Colo Gustavo Quinteros akan berterima kasih untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Boca Juniors Jorge Almirón harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Frank Fabra (Masalah Lutut), Luca Langoni (Paket otot sobek), Norberto Briasco (Paket otot sobek), Juan Ramírez (Paket otot sobek), Exequiel Zeballos (Masalah Lutut), Bruno Valdez (Paket otot sobek), Darío Benedetto (Sobek bundel otot) dan Marcos Rojo (Ruptured cruciate ligament) tidak bisa dimainkan.

Kami berpendapat bahwa Boca Juniors dan Colo-Colo sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Colo Colo vs Boca Juniors: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions