Prediksi Tachira vs River Plate, 3 April 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Tachira vs River Plate

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tachira vs River Plate dalam lanjutan Copa Libertadores, Penggemar kedua tim menunggu aksi Copa Libertadores yang dijadwalkan pada hari Rabu ketika Deportivo Tachira menghadapi River Plate.

Deportivo Tachira akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-1 di Copa Sudamericana di pertandingan terakhir mereka di tangan Independiente del Valle.

Junior Sornoza (45′) dan Lorenzo Faravelli (81′) mencetak gol untuk Independiente del Valle.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Deportivo Tachira berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Deportivo Tachira telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Huracán dalam aksi Copa de la Liga Profesional, River Plate dan pendukung tandang mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Pada laga tersebut, River Plate berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Huracan melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Walter Mazzantti (78′) mencetak gol untuk Huracán.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan River Plate telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Secara pertahanan, River Plate jauh dari sempurna.

Bos Deportivo Tachira Eduardo Saragó akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Bos River Plate Martín Demichelis belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Franco Mastantuono (Masalah paha) dan Pity Martínez (robek ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami merasa Deportivo Tachira ingin menembus pertahanan tim River Plate ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Tip kami adalah kemenangan 1-2 untuk River Plate jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Kita harus melihat apa yang terjadi. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Tachira vs River Plate  : 1-2