Prediksi Boca Juniors vs Lanus , 11 Juni 2023

oleh -483.579 views
Boca Juniors vs Lanus

MEDIAREALITAS – Prediksi Boca Juniors vs Lanus , Boca Juniors akan berusaha untuk bergerak dua poin di belakang Lanus di Tabel Divisi Primera Argentina dengan mengalahkan mereka di La Bombonera pada hari Sabtu.

Para pengunjung telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka untuk naik ke urutan keenam di liga.

Boca Juniors, di sisi lain, mengalami musim yang sulit setelah mengklaim gelar Divisi Primera Argentina ke-35 yang memperpanjang rekor musim lalu.

Kesuksesan terbaru Azul y Oro adalah kemenangan gelar ke-11 mereka sejak pergantian abad, dan mereka berharap untuk pindah ke penghitungan yang menggandakan pesaing terdekat mereka (Racing Club dengan 18) di akhir kampanye saat ini.

Namun, prospek itu tampaknya tidak mungkin mengingat bahwa mereka tertinggal 14 poin dari pemimpin klasemen River Plate, meskipun mereka akan berharap untuk membuat sebagian dari itu selama tahap kedua kompetisi.

Tentu saja, meski gagal di divisi domestik kali ini, tim asuhan Jorge Almiron masih memiliki peluang besar untuk memenangkan Copa Libertadores pertama klub sejak 2007 setelah lolos ke babak sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa di babak penyisihan grup.

Sementara itu, pria berusia 51 tahun itu akan bertekad untuk melihat para pemainnya saat ini mengalahkan mantan timnya pada hari Sabtu, setelah memimpin Lanus pada dua kesempatan terpisah selama karir manajerialnya.

Lanus, tentu saja, memiliki kehadiran sejarah yang jauh lebih sederhana daripada lawan mereka yang akan datang, meskipun mereka telah memenangkan Divisi Primera Argentina dua kali dalam beberapa tahun terakhir.

Memang, setelah menjadi juara pertama Argentina sejak 1984 ketika mengangkat gelar pada 2008, Granate membuktikan bahwa itu bukan kebetulan dengan menggandakan kesuksesan mereka delapan tahun kemudian.

Lanus juga menang di Copa Sudamerica – kompetisi kontinental sekunder Amerika Selatan – pada 2013, meskipun mereka gagal berkompetisi di tingkat internasional setelah hanya finis di urutan ke-10 di divisi domestik terakhir kali.

Dengan demikian, posisi mereka saat ini di urutan keenam dalam tabel mewakili peningkatan besar di bawah asuhan Frank Kudelka, tetapi perjalanan masih panjang dan mereka dapat menemukan diri mereka merosot ke beberapa tempat jika mereka kalah akhir pekan ini.

Boca Juniors tidak akan diperkuat Marcelo Weigandt karena skorsing setelah pemecatannya melawan Arsenal Sarandi, sementara Martin Payero, Exequiel Zeballos dan mantan bek Manchester United Marcos Rojo semuanya masih cedera.

Setelah menghadapi Colo-Colo di Copa Libertadores selama sepekan, Almiron mungkin merasa harus melakukan beberapa perubahan untuk menyegarkan timnya, dengan Luis Advincula berpotensi mengisi posisi bek kanan.

Lanus, sementara itu, akan bepergian tanpa Braian Aguirre dan Jose Canale karena masalah pergelangan kaki dan lengan.

Kudelka mungkin terlihat untuk menyebutkan starting XI yang sama yang mengalahkan Atletico Tucuman 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Pedro de la Vega akan penuh percaya diri setelah menyamakan skor dalam perjalanan timnya menuju kemenangan.(*)

Prediksi Pemain Boca Juniors vs Lanus

Boca Juniors : Romero; Advincula, Valdez, Figal, Fabra; Briasco, Varela, Medina, Villa; Merentiel, Benedetto

Lanus : Acosta; Caceres, Aguilar, Lema, Barreto; Loaiza, Belmonte, Esquivel; Orozco, Diaz, Vega

Prediksi Skor Boca Juniors vs Lanus  : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024