Prediksi Monagas vs Colo Colo, 24 Mei 2023

oleh -658.579 views
Monagas vs Colo Colo

MEDIAREALITAS – Prediksi Monagas vs Colo Colo, Monagas berhadapan dengan Colo-Colo dalam pertandingan besar Copa Libertadores hari Selasa.

Monagas akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kalah 2-1 Copa Libertadores dalam pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Pereira.

Monagas asuhan Jhonny Ferreira telah mencetak total 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.
Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Curicó Unido di kompetisi Campeonato Nacional, Colo-Colo akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Colo-Colo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 6 gol. Di lini belakang, Colo-Colo memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Copa Libertadores pada 20/04/2023 ketika Colo-Colo berakhir 1-0 Monagas.

Bos Monagas Jhonny Ferreira akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Colo-Colo Gustavo Quinteros tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Monagas berada di posisi ke-4 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Monagas rata-rata mencetak 0,33 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain di kandang sendiri, Monagas saat ini berada di peringkat ke-31. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Monagas rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Colo-Colo berada di posisi ke-3 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Colo-Colo rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 2 gol yang dicetak dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, Colo-Colo saat ini berada di posisi ke-18. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Colo-Colo rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Monagas menang 0, seri 1 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,33 mereka di kompetisi.

Di kandang, Monagas menang 0, seri 1 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.
Bagaimana Bentuk Colo-Colo?

Dalam 5 pertandingan terakhir, Colo-Colo menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Tandang, Colo-Colo menang 0, seri 1 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi tandang.
Kepala 2 Kepala antara Monagas dan Colo-Colo

Dalam lima tahun terakhir, Monagas dan Colo-Colo telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Monagas menang 0, dan Colo-Colo menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Monumental de Maturín (Maturín), Monagas meraih 0 kemenangan, Colo-Colo 1 kemenangan dan 0 laga berakhir imbang.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Monagas harus bermain dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Colo-Colo ini yang menurut kami harus muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami melihat keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Colo-Colo ketika wasit meniup untuk waktu penuh. (*)

Prediksi Skor Monagas vs Colo Colo: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions