Prediksi Botafogo vs LDU Quito, 9 Mei 2024

oleh -7.579 views
oleh
Prediksi Botafogo vs LDU Quito

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Botafogo vs LDU Quito dalam lanjutan Copa Libertadores, Daftar pertandingan Copa Libertadores hari Kamis akan menampilkan Botafogo bermain melawan LDU Quito.

Botafogo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Bahia.

Dalam laga tersebut, Botafogo menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Botafogo adalah Jeffinho (63′). Bahia melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Everaldo (45′) dan Rafael Ratão (86′) mencetak gol untuk Bahia.

Botafogo terus menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 14 gol selama periode itu dan kebobolan total 5 kali.

Dalam pertandingan terakhirnya, LDU Quito bermain imbang 1-1 di pertandingan Copa Libertadores dengan Junior.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari LDU Quito adalah Alex Arce (45′). Carlos Bacca (12′) mencetak gol untuk Junior.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan LDU Quito, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya sangat rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut hanya 1,83, dengan jumlah rata-rata gol Albos mencapai 0,83. Tentu saja, tren seperti itu tidak pasti akan terjadi di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Tottenham, 22 Mei 2024

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Copa Libertadores hari ke-2 pada 11/04/2024 dan skor berakhir di LDU Quito 1-0 Botafogo.

Manajer Botafogo Artur Jorge tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos LDU Quito Josep Alcácer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Statistik gol adalah cara yang baik untuk melihat bagaimana kinerja kedua tim dalam menyerang dan bertahan. Jadi inilah jumlah gol yang dicetak dan kebobolan Botafogo dan LDU Quito menjelang pertandingan mereka yang akan datang.

Botafogo telah mencetak total 14 gol sejauh ini di Copa Libertadores, sementara lawan mereka LDU Quito telah mencetak gol sebanyak 3 kali hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Botafogo mencetak rata-rata 2 gol dalam kampanye saat ini, dan LDU Quito mencetak rata-rata 1 gol.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka,22  Mei 2024

Di sisi pertahanan bola, Botafogo telah kebobolan 8 gol dalam 7 pertandingan, dengan rata-rata kebobolan 1,14 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu LDU Quito rata-rata kebobolan 1 gol per pertandingan setelah menyerah 3 gol dalam 3 pertandingan.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Botafogo dan LDU Quito telah bermain satu sama lain sebanyak 3 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Botafogo mendapatkan 0 kemenangan, LDU Quito mendapatkan 1 kemenangan, dan 2 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, ini dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Botafogo vs LDU Quito berikutnya.

Kami cenderung berpikir bahwa Botafogo seharusnya bisa mencetak gol melawan LDU Quito, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Tip kami adalah kemenangan 2-0 yang layak untuk Botafogo jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Botafogo vs LDU Quito : 2-0