Prediksi America Mineiro vs Colo-Colo , 19 Juli 2023

oleh -427.579 views
America Mineiro vs Colo-Colo

MEDIAREALITAS – Prediksi America Mineiro vs Colo-Colo, America Mineiro bisa tersingkir dari Copa Sudamericana jika mereka tidak membalikkan kekalahan leg pertama melawan Colo-Colo di Independencia pada hari Selasa.

Sisi Brasil dikalahkan 2-1 di Macul Selasa lalu, tetapi defisit tidak dapat diatasi untuk Coelho, mencari tempat di babak 16 besar.

Jika Amerika membalikkan kekalahan leg pertama babak 32 besar mereka dari Colo-Colo, mereka akan mendapatkan penghiburan terakhir dari Alexandre Egea dari pertemuan itu untuk berterima kasih.

Pakaian Brasil telah kebobolan dua gol di babak kedua untuk Leonardo Gil sebelum gelandang mengurangi separuh defisit dengan pemogokan yang menambah lapisan intrik untuk pertemuan hari Selasa.

Tim Vagner Mancini mencadangkan penampilan penyisihan grup mereka yang lebih baik untuk kandang mereka, di mana mereka mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan, menang dua kali.

Kecenderungan Coelho untuk mencetak gol memberikan harapan bagi tim tuan rumah untuk membalikkan keadaan, bahkan jika optimisme itu berkurang karena ketidakmampuan mereka untuk menjaga clean sheet.

Dengan satu penutupan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, prospek Amerika untuk maju tergantung pada seutas benang.

Adapun Colo-Colo, mereka bisa menyesali kelonggaran menit ke-93 itu kepada lawan Brasil mereka jika hasil imbang melawan mereka.

Keunggulan dua gol untuk tim Chili akan menempatkan mereka dalam situasi yang lebih baik menjelang pertandingan terbalik minggu ini, tetapi mereka harus puas dengan keunggulan 2-1.

Tim asuhan Gustavo Quinteros tersingkir dari Copa Libertadores, berakhir di urutan ketiga di grup mereka, menunjukkan bahwa mereka harus lebih unggul dari lawan mereka, meskipun itu jarang terjadi.

Los Albos gagal memenangkan pertandingan tandang apa pun di fase grup Libertadores, mungkin menjelaskan mengapa mereka keluar dari kompetisi itu lebih awal dan tidak mampu melanjutkan perjalanan tanpa kemenangan di benua itu.

Tidak seperti Amerika, yang memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, Colo-Colo telah mengklaim tiga kemenangan beruntun (termasuk pertandingan terbalik seri ini) dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, memberi klub Chili beberapa hal positif sebelum Selasa.

Dada Belmonte tidak bermain sejak awal April, dan penyerang sayap itu diperkirakan tidak akan kembali untuk pertandingan hari Selasa.

Adyson masih absen karena masalah lutut yang membuatnya absen sejak akhir April.

Danilo Avelar dan Everaldo diragukan setelah cedera melawan Corinthians pada hari Sabtu.

Emiliano Amor tidak bermain sepanjang musim karena ligamen pergelangan kaki pecah, dan bek tengah masih absen.

Brayan Cortes berkembang pesat saat kembali di antara tongkat untuk Colo-Colo melawan O’Higgins, memberi Quinteros keputusan untuk dibuat, dengan Fernando de Paul digunakan dalam kemenangan terbalik atas Amerika.

Maximiliano Falcon harus kembali ke jantung pertahanan tim Chili, setelah menjalani pertandingan kedua dari skorsing di liga pada akhir pekan.(*)

Prediksi susunan America Mineiro vs Colo-Colo

America Mineiro : Pasinato; Lopes, Ferreira, Maidana, Nicolas; Martinez, Ale, Benitez; Matheusinho, Mastriani, Varanda

Colo-Colo : De Paul; Rojas, Saldiva, Falcon, Bouzat; Fuentes, Gil, Pavez; Thompson, Pizarro, Palacios

Prediksi Skor America Mineiro vs Colo-Colo : 2-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions