Prediksi Universitario De vs LDU Quito, 3 April 2024

oleh -25.579 views
Universitario De vs LDU Quito

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Universitario De vs LDU Quito  dalam lanjutan Copa Libertadores, Universitario Deportes akan menghadapi LDU Quito pada pertandingan Copa Libertadores hari Rabu mendatang.

Universitario Deportes akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 di Copa Sudamericana di pertandingan sebelumnya melawan Corinthians.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Universitario Deportes adalah Edison Flores (77′). Maycon (70′) dan Ryan Gustavo (90′) mencetak gol untuk Corinthians.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Universitario Deportes. Mengenai atribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 6 gol sementara Universitario Deportes mencetak 4 gol. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Santander vs Levante, 20 April 2024

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fluminense dalam aksi Recopa Sudamericana, LDU Quito dan fans tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Jhon Arias (76′, 90′) menjadi pencetak gol Fluminense.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan LDU Quito terlihat akhir-akhir ini. Berdasarkan enam pertemuan terakhirnya, hal itu sudah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak total 4 gol dan LDU Quito telah mencetak 5 gol.

Bos Universitario Deportes Fabián Bustos tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Berkat pilihan grup yang benar-benar bebas cedera, manajer LDU Quito Josep Alcácer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa LDU Quito kemungkinan akan mampu melewati barisan Universitario Deportes ini, namun hal itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Universitario Deportes secara penuh waktu. Semoga ini bagus.  (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Universitario De vs LDU Quito   : 2-1