Prediksi Cobresal vs Sao Paulo, 9 Mei 2024

oleh -6.579 views
oleh
Prediksi Cobresal vs Sao Paulo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cobresal vs Sao Paulo dalam lanjutan Copa Libertadores, Tidak lama lagi aksi Copa Libertadores dijadwalkan pada hari Kamis ketika Cobresal menghadapi São Paulo.

Cobresal memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 Campeonato Nacional versus Colo-Colo.

Arturo Vidal (45′) menjadi pencetak gol Colo-Colo.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Cobresal asuhan Gustavo Huerta telah mencetak 8 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan setara dengan 1,33.

São Paulo memasuki pertemuan ini setelah menang 1-3 di Serie A dengan mengalahkan Vitoria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, São Paulo menguasai 67% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk São Paulo, pencetak golnya adalah Luciano (45′, 53′) dan Nahuel Ferraresi (84′). Di sisi lain, Vitoria melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Willian Oliveira (49′) menjadi pencetak gol Vitoria.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan São Paulo telah membuat jumlah kebobolan mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di pertandingan ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Copa Libertadores hari ke-2 pada 11/04/2024 yang berakhir São Paulo 2-0 Cobresal.

BACA JUGA :   Prediksi Kataller Toyama vs Vissel Kobe,22 Mei 2024

Bos Cobresal Gustavo Huerta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena grupnya sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer São Paulo Luis Zubeldía harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. James Rodríguez (cedera otot), Wellington Rato (cedera hamstring), João Moreira (cedera otot), Rafinha (cedera kaki) dan Lucas Moura (cedera pergelangan kaki) tidak bisa bermain.

Statistik gol adalah cara yang baik untuk melihat bagaimana kinerja kedua tim dalam menyerang dan bertahan. Jadi, inilah jumlah gol yang dicetak dan kebobolan Cobresal dan São Paulo menjelang pertandingan mendatang.

Cobresal telah mencetak total 1 gol sejauh ini di Copa Libertadores, sementara lawan mereka São Paulo telah mencetak 5 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Cobresal memiliki rata-rata 0,33 gol yang dicetak pada musim ini, dan São Paulo mencetak rata-rata 1,67.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Dari sisi pertahanan bola, Cobresal telah kebobolan 5 gol dalam 3 pertandingan, dengan rata-rata kebobolan 1,67 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu São Paulo memiliki rata-rata kebobolan 0,67 gol per pertandingan setelah menyerah 2 gol dalam 3 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Sport Recife vs Atletico Mineiro,23 Mei 2024

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Cobresal dan São Paulo telah bermain satu sama lain 1 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Cobresal mendapatkan 0 kemenangan, São Paulo mendapatkan 1 kemenangan, dan 0 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, ini dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Cobresal vs São Paulo berikutnya.

Statistik pertandingan Cobresal vs São Paulo ini hanyalah puncak gunung es, karena Anda dapat menemukan lebih banyak data untuk semua pertandingan mendatang. Lihat tendangan sudut rata-rata tim per pertandingan, statistik gol yang diharapkan, kartu kuning dan merah, dan banyak informasi lainnya untuk membantu penggemar sepak bola membuat taruhan dan prediksi yang lebih tepat.

Cobresal seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melewati tim São Paulo ini, namun satu gol saja tidak akan cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Kami ingin kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk São Paulo setelah 90 menit. Menantikan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cobresal vs Sao Paulo : 1-2