Prediksi Cerro Porteno vs Bolivar, 4 Mei 2023

oleh -115.579 views
Cerro Porteno vs Bolivar

REALITAS – Prediksi Cerro Porteno vs Bolivar, Pertandingan antara Cerro Porteño dan Bolivar berlangsung di kandang Cerro Porteño, pada 04 Mei 2023, pukul 05:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-3 Copa Libertadores, di mana Cerro Porteño berada di posisi ke-3 klasemen dan Bolivar di posisi ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio General Pablo Rojas (Asunción).

Cerro Porteño berada di posisi ke-3 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Cerro Porteño rata-rata mencetak 2,5 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 8 gol yang dicetak dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Cerro Porteño saat ini berada di peringkat ke-44. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Cerro Porteño rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 2 gol.

Bolivar berada di tempat pertama di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Bolivar rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 4 gol yang dicetak dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, Bolivar saat ini berada di posisi ke-23. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Bolivar rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cerro Porteño menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,5 mereka di kompetisi.

Di kandang, Cerro Porteño menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bolivar menang 1, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Bolivar menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cerro Porteño dan Bolivar telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Cerro Porteño menang 0, dan Bolivar menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio General Pablo Rojas (Asunción), ada 0 kemenangan untuk Cerro Porteño, 0 kemenangan untuk Bolivar dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Manajer Colo-Colo Gustavo Quinteros akan berterima kasih untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Boca Juniors Jorge Almirón harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Frank Fabra (Masalah Lutut), Luca Langoni (Paket otot sobek), Norberto Briasco (Paket otot sobek), Juan Ramírez (Paket otot sobek), Exequiel Zeballos (Masalah Lutut), Bruno Valdez (Paket otot sobek), Darío Benedetto (Sobek bundel otot) dan Marcos Rojo (Ruptured cruciate ligament) tidak bisa dimainkan.

Kami berpendapat bahwa Boca Juniors dan Colo-Colo sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Cerro Porteno vs Bolivar: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions