Prediksi Millonarios vs Flamengo, 3 April 2024

oleh -23.579 views
Millonarios vs Flamengo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Millonarios vs Flamengo  dalam lanjutan Copa Libertadores, Millonarios akan bermain melawan Flamengo dalam pertemuan Copa Libertadores hari Selasa mendatang.

Millonarios berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 di Copa Sudamericana terakhir kali dari Defensa y Justicia.

Nicolás Emanuel Fernández (3′, 13′, 60′) mencetak gol untuk Defensa y Justicia.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Millonarios asuhan Alberto Gamero telah mencetak 10 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya melawan São Paulo di kompetisi Serie A, Flamengo dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel, 21 April 2024

Pada laga tersebut, Flamengo memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Sao Paulo melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luciano (26′) mencetak gol untuk Sao Paulo.

Flamengo asuhan Adenor Tite punya alasan untuk merayakan golnya sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhirnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang setara berjumlah 6.

Manajer Millonarios Alberto Gamero tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Zaragoza, 21 April 2024

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Flamengo Adenor Tite tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan di mana Millonarios harus tampil solid untuk mengalahkan tim Flamengo ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Flamengo di akhir tahun 90-an.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Millonarios vs Flamengo : 0-1