Prediksi Talleres vs Barcelona, 9 Mei 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Talleres vs Barcelona

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Talleres vs Barcelona dalam lanjutan Copa Libertadores, Talleres menghadapi Barcelona SC pada pertandingan Copa Libertadores hari Rabu mendatang.

Talleres akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 Copa Libertadores atas Cobresal.

Gol Talleres dicetak oleh Kevin Mantilla (19′) dan Ramón Sosa (28′).

Talleres terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode tersebut sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 6. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan terjadi pada pertandingan ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari São Paulo di kompetisi Copa Libertadores, Barcelona SC dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Jonathan Calleri (17′) dan Alisson (64′) mencetak gol untuk São Paulo.

Melihat performa mereka, dan Barcelona SC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di lini pertahanan, Barcelona SC terlihat memiliki lini pertahanan yang lemah.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Copa Libertadores hari ke-2 pada 11/04/2024 dan skor mengakhiri Barcelona SC 2-2 Talleres.

Manajer Talleres Walter Ribonetto akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap berangkat, manajer Barcelona SC Diego López tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Statistik gol adalah cara yang baik untuk melihat bagaimana kinerja kedua tim dalam menyerang dan bertahan. Jadi inilah jumlah gol yang dicetak dan kebobolan Talleres Córdoba dan Barcelona menjelang pertandingan mereka yang akan datang.
Gol Gol

Talleres Córdoba telah mencetak total 6 gol sejauh ini di Copa Libertadores, sementara lawan mereka Barcelona telah mencetak gol sebanyak 3 kali hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Talleres Córdoba mencetak rata-rata 2 gol di musim ini, dan Barcelona mencetak rata-rata 1 gol.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Di sisi pertahanan bola, Talleres Córdoba telah kebobolan 3 gol dalam 3 pertandingan, yang berarti rata-rata kebobolan 1 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Barcelona rata-rata kebobolan 1,67 gol per laga setelah kebobolan 5 gol dalam 3 laga.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Talleres Córdoba dan Barcelona telah bermain satu sama lain 1 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Talleres Córdoba mendapatkan 0 kemenangan, Barcelona mendapatkan 0 kemenangan, dan 1 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Talleres Córdoba vs Barcelona berikutnya.

Statistik pertandingan Talleres Córdoba vs Barcelona ini hanyalah puncak gunung es, karena Anda dapat menemukan lebih banyak data untuk semua pertandingan mendatang. Lihat tendangan sudut rata-rata tim per pertandingan, statistik gol yang diharapkan, kartu kuning dan merah, dan banyak informasi lainnya untuk membantu penggemar sepak bola membuat taruhan dan prediksi yang lebih tepat.

Pemikiran kami adalah bahwa Barcelona SC mempunyai cukup kekuatan untuk mengalahkan tim Talleres ini, namun hal itu sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan margin kemenangan 2-1 untuk Talleres ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Kita harus melihat apa yang terjadi.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Talleres vs Barcelona: 2-1