Prediksi Huachipato vs Gremio, 9 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Huachipato vs Gremio

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huachipato vs Gremio dalam lanjutan Copa Libertadores, Huachipato akan bermain melawan Grêmio dalam pertandingan Copa Libertadores hari Rabu.

Huachipato akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 dari Campeonato Nacional di pertandingan terakhir mereka di tangan Coquimbo Unido.

Huachipato benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 2 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Huachipato juga mencatatkan 10 gol yang dicetak ke gawang mereka.

Sebelumnya, Grêmio bermain imbang 0-0 pada pertandingan Copa do Brasil dengan Operário Ferroviário.

Dalam pertandingan itu, Grêmio menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Operário Ferroviário melepaskan 13 tembakan ke gawang dan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Kataller Toyama vs Vissel Kobe,22 Mei 2024

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Grêmio, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut hanya 1,33, dengan jumlah rata-rata gol Tricolor dos Pampas adalah 0,83. Tren itu mungkin tidak akan terjadi pada pertandingan ini, tentu saja.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Copa Libertadores hari ke-2 pada 09/04/2024 yang berakhir dengan skor di Grêmio 0-2 Huachipato.

Bos Huachipato Javier Sanguinetti sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs America FC,23 Mei 2024

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Grêmio, Renato Portaluppi. Felipe Carballo (operasi) tidak akan bermain di sini.

Kami berpandangan bahwa Huachipato mungkin akan kesulitan untuk mengalahkan tim Grêmio ini yang menurut kami akan mampu mencetak gol dan unggul terlebih dahulu.

Kami mengincar kemenangan 0-1 untuk Grêmio di waktu penuh.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Huachipato vs Gremio: 0-1