Prediksi The Strongest vs Gremio, 3 April 2024

oleh -161.579 views
oleh
The Strongest vs Gremio

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi The Strongest vs Gremio dalam lanjutan Copa Libertadores, Yang Terkuat akan beraksi melawan Grêmio di pertemuan besar Copa Libertadores hari Rabu.

The Strongest akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Copa Libertadores di pertandingan terakhir mereka di tangan River Plate.

Rodrigo Aliendro (13′) dan Miguel Borja (90′) mencetak gol untuk River Plate.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir The Strongest menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, The Strongest telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren ini dapat dipertahankan di game ini atau tidak.

Grêmio memasuki pertemuan ini setelah menang 2-3 di Serie A vs Fluminense di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Grêmio berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Bagi Grêmio, pencetak golnya adalah Luis Suárez (43′, 64′) dan Everton Galdino (45′). Di sisi lain, Fluminense melakukan 23 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jhon Arias (34′) dan John Kennedy (81′) mencetak gol untuk Fluminense.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, mereka telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Grêmio turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Lawan mereka telah berhasil 10 dari total ini.

Manajer The Strongest Pablo Lavallén akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Grêmio, Renato Portaluppi. Felipe Carballo (operasi) tidak akan bermain di sini.

Satu hal yang pasti, Grêmio akan kesulitan mencetak gol melawan barisan The Strongest yang memiliki kemampuan mendominasi jalannya pertandingan.

Kami mengharapkan margin 3-0 yang sangat nyaman untuk The Strongest ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.footballpredictions/red)

Prediksi Skor The Strongest vs Gremio : 3-0