Prediksi Atletico Mineiro vs Alianza Lima, 4 Mei 2023

oleh -235.579 views
Atletico Mineiro vs Alianza Lima

REALITAS – Prediksi Atletico Mineiro vs Alianza Lima, Pertandingan antara Atlético Mineiro dan Alianza Lima berlangsung di kandang Atlético Mineiro, pada 04 Mei 2023, pukul 07:30.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-3 Copa Libertadores, di mana Atlético Mineiro berada di posisi ke-4 klasemen dan Alianza Lima di posisi ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estádio Governador Magalhães Pinto (Belo Horizonte, Minas Gerais).

Atlético Mineiro berada di posisi ke-4 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan. Atlético Mineiro rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 8 gol yang dicetak dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Atlético Mineiro saat ini berada di posisi ke-3. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Atlético Mineiro rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 3 gol.

Alianza Lima menempati posisi pertama di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Alianza Lima rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain tandang, Alianza Lima saat ini berada di peringkat ke-28. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Alianza Lima rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Atlético Mineiro menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Di kandang, Atlético Mineiro menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Alianza Lima menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Alianza Lima menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Atlético Mineiro dan Alianza Lima telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Atlético Mineiro menang 0, dan Alianza Lima menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estádio Governador Magalhães Pinto (Belo Horizonte, Minas Gerais), ada 0 kemenangan untuk Atlético Mineiro, 0 kemenangan untuk Alianza Lima dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Igor Rabello (Ligamen lutut pecah), Guilherme Arana (Cruciate Ligament Cedera) dan Alan Kardec (Herniated Disc) tidak tersedia untuk manajer Atlético Mineiro Eduardo Coudet.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Alianza Lima Guillermo Salas tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Atlético Mineiro harus banyak melihat bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Alianza Lima akan menentangnya untuk mencetak gol – tetapi, kami melihat mereka berhasil mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Atlético Mineiro ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Alianza Lima: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions