Prediksi Colo Colo vs Monagas, 20 April 2023

oleh -211.579 views
oleh
Colo Colo vs Monagas

REALITAS – Prediksi Colo Colo vs Monagas, Colo-Colo bertemu Monagas dalam pertemuan besar Copa Libertadores hari Kamis.

Colo-Colo berada di posisi ke-3 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Colo-Colo rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 1 gol yang dicetak dan 1 gol kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Colo-Colo saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Colo-Colo rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Monagas berada di posisi ke-2 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Monagas rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 0 gol yang dicetak dan 0 gol kebobolan.

Bermain tandang, Monagas saat ini berada di peringkat ke-31. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Monagas rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Colo-Colo akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Campeonato Nacional melawan Universidad Católica.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Colo-Colo menjadi pesertanya. Memecah atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 4 dan Colo-Colo berhasil menghitung 5.

Pada pertandingan sebelumnya, Monagas bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Copa Libertadores dengan Boca Juniors.

Monagas besutan Jhonny Ferreira berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang setara berjumlah 12.

Manajer Colo-Colo Gustavo Quinteros tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Monagas Jhonny Ferreira sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Colo-Colo kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Monagas mungkin merasa sulit menemukan jaringnya sendiri – tetapi, kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Karenanya, kami melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk Colo-Colo saat peluit penuh waktu berbunyi.(*)

Prediksi Skor Colo Colo vs Monagas: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions