Prediksi Union vs Boca Juniors, 7 Juli 2023

oleh -546.579 views
Union vs Boca Juniors

MEDIAREALITAS – Prediksi Union vs Boca Juniors, Berusaha untuk naik ke delapan besar Divisi Primera Argentina, juara musim lalu Boca Juniors bertandang ke Estadio 15 de Abril di Sante Fe untuk menghadapi Union pada Kamis.

Sementara tuan rumah telah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan di kandang, tim tamu berharap untuk menghindari kekalahan tandang kelima berturut-turut di papan atas.

Enam pertandingan liga tak terkalahkan Union diakhiri ketika mereka kalah 1-0 saat tandang melawan Atletico Tucuman akhir pekan lalu.

Seminggu setelah mengamankan kemenangan kandang 3-0 yang nyaman atas Independiente, tim Kily Gonzalez tidak memiliki keunggulan klinis di depan gawang melawan Tucuman dan mereka kalah tipis berkat penalti menit ke-18 dari Mateo Coronel.

Union masih mendekam di posisi ke-24 di tabel Divisi Primera setelah hanya memenangkan lima dari 22 pertandingan mereka, sementara hanya tiga tim di divisi 28 tim yang mencetak lebih sedikit gol daripada tim yang berbasis di Santa Fe (17) sejauh musim ini.

Pasukan Gonzalez akan berharap untuk bangkit kembali dengan hasil positif pada hari Kamis dan yakin akan sukses di kandang setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Estadio 15 de Abril.

Union juga tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan tim Boca Juniors yang telah menjadi bayangan dari diri mereka sebelumnya sejauh musim ini kurang dari setahun setelah memenangkan gelar liga ke-35 mereka.

Memang, Biru dan Emas telah menang sembilan kali, seri empat kali, dan kalah sembilan dari 22 pertandingan Divisi Primera mereka pada tahun 2023 dan saat ini duduk di urutan ke-11 klasemen, 19 poin di belakang pemimpin liga River Plate.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Hungaria, 24 Juni 2024

Namun, raksasa Buenos Aires agak mengubah peruntungan mereka dalam beberapa pekan terakhir, setelah mereka mengikuti kemenangan 4-0 di fase grup Copa Libertadores atas Monagas dengan kemenangan liga 2-0 melawan Samiento pada Senin.

Boca Juniors harus menunggu hingga menit ke-71 untuk membuka skor berkat gol dari Miguel Merentiel – gol ketiganya dalam empat pertandingan liga – sebelum Cristian Medina menutup kemenangan dengan gol enam menit dari waktu.

Sisi Jorge Almiron memasuki kontes hari Kamis setelah kalah empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Divisi Primera tanpa balas, sementara mereka mengklaim satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Union dalam perjalanan terakhir mereka ke Santa Fe pada Juli 2021.

Penyerang Union Daniel Juarez telah absen sejak akhir Mei karena cedera lutut dan pemain berusia 21 tahun itu menghadapi masa istirahat yang panjang.

BACA JUGA :   Prediksi Uruguay vs Panama, 24 Juni 2024

Gonzalez diperkirakan akan bertahan dengan formasi 5-3-2, dengan striker Jeronimo Domina dan Imanol Machuca – yang keduanya mencetak gol dalam kemenangan kandang terakhir Union melawan Independiente – bersiap untuk memimpin barisan sekali lagi.

Adapun Boca Juniors, Marcos Rojo, Luca Langoni (keduanya otot), Luis Advincula, Ezequiel Fernandez, Exequiel Zeballos (semua lutut) dan Norberto Briasco (pergelangan kaki) semuanya tetap absen karena cedera.

Facundo Roncaglia yang berusia tiga puluh enam tahun akan mendorong untuk memulai sebagai bek tengah di depan Bruno Valdez atau Nicolas Figal setelah menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali.

Merentiel adalah pencetak gol terbanyak Boca Juniors sejauh musim ini dengan enam gol, dan pemain Uruguay itu diperkirakan akan memimpin barisan sekali lagi dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh Medina, Guillermo Fernandez dan Valentin Barco.
.(*)

Prediksi susunan Union vs Boca Juniors

Union : Moyano; Vera, Paz, Calderon, Corvalan, Zenon; Roldan, Gordillo, Luna; Domina, Machuca

Boca Juniors : Romero; Weigandt, Valdez, Figal, Fabra; Rolon, Valera; G. Fernandez, Medina, Barco; Merentiel

Prediksi Skor Union vs Boca Juniors : 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole