Prediksi Levante vs Alaves, 29 April 2023

oleh -120.579 views
Levante vs Alaves

REALITAS – Prediksi Levante vs Alaves, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Ciutat de Valencia pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Levante menyambut Alaves.

Levante masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Las Palmas melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Levante ambil bagian. Mengenai bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Levante mengatur jumlah 4. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam pertandingan ini.

Alaves datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 La Liga 2 atas Leganés dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Alaves memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alaves adalah Rober (40′, 83′). Untuk lawan mereka, Leganés melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Miramón (54′) menjadi pencetak gol untuk Leganés.

Perlu dicatat bahwa Alaves menderita karena kurangnya gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya dengan 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Babazorros juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 2.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 18/01/2020, ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Levante memenangkan 2 pertandingan tersebut, Alaves 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua tim dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari Levante dan 7 dari Babazorros. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 20 pada 12/12/2022 yang berakhir dengan skor di Alaves 0-2 Levante.

Hari itu, Alaves menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Levante melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mohamed Bouldini (18′) dan Son (45′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Sepertinya Levante mungkin akan memulai dengan sistem 4-3-3 kali ini, menyerahkan start kepada Joan Femenías, Marc Pubill, Sergio Postigo, Rober Pier, Álex Muñoz, Pepelu, Vicente Iborra, Robert Ibañez, Wesley Moraes, Roberto Soldado dan Alejandro Cantero.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Alaves Luis García Plaza tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Babazorros mungkin bermain dalam sistem 4-3-3 dengan menurunkan Antonio Sivera, Nahuel Tenaglia, Victor Laguardia, Ruben Duarte, J. López Carballo, Jon Guridi, Antonio Blanco, Roberto González, Jason, Asier Villalibre dan Luis Rioja.

Menurut pendapat kami, Alaves memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Levante ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Levante pada saat wasit meniup peluit akhir. Harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Levante vs Alaves: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions