Prediksi Santander vs Ibiza, 29 April 2023

oleh -132.579 views
oleh
Santander vs Ibiza

REALITAS – Prediksi Santander vs Ibiza, Pertandingan La Liga 2 di Campos de Sport de El Sardinero pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Racing de Santander bertarung dengan Ibiza.

Racing de Santander, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-0 La Liga 2 vs Granada.

Dalam laga tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Roko Baturina (52′). Granada melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Racing de Santander tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Racing de Santander telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Oviedo dalam aksi La Liga 2, Ibiza dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Ibiza menguasai 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ibiza adalah Fausto Grillo (32′). Real Oviedo melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sergi Enrich (17′, 55′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ibiza, minimal tiga gol tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Ibiza mencapai 1,33.

Menjelang pertemuan ini, Ibiza tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 19 pada 08/12/2022 saat Ibiza berakhir 1-0 Racing de Santander.

Pada kesempatan itu, Ibiza mengatur 61% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Herrera (95′).

Racing de Santander melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Iván Caparrós Hernández.

Bos Racing de Santander José Alberto López sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Sepertinya Los Racinguistas harus memilih sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini menampilkan Jokin Ezkieta, D. F. Fernández, Germán Sánchez, Pol Moreno, Saúl García, Aritz Aldasoro, Juergen Elitim, Unai Medina, G. F. Castellano, Iñigo Vicente dan Roko Baturina.

Manajer Ibiza Lucas Alcaraz saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Nolito (Cedera Otot) dan Joseda Menargues (Ruptur Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Kami yakin Ibiza mungkin menggunakan formasi 4-3-3, memilih Daniel Fuzato, Fran Grima, Martín Pascual, Fausto Grillo, Javi Vázquez, Javi Serrano, Coke, Isma Ruiz, Cristian Herrera, Ekain Zenitagoia, dan Kévin Appin.

Kami berpandangan bahwa Ibiza cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Racing de Santander ini, namun hal itu secara realistis tidak akan mencegah mereka dari kebobolan pasangan di sisi lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-1 untuk Racing de Santander ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor Santander vs Ibiza: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions