Prediksi Ibiza vs Sporting Gijon, 8 April 2023

oleh -50.579 views
Ibiza vs Sporting Gijon

REALITAS – Prediksi Ibiza vs Sporting Gijon, Ibiza akan menghadapi lawan tamu Sporting Gijón di Estadi Municipal de Can Misses dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

Ibiza bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 La Liga 2 vs CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Ibiza berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ibiza, pencetak golnya adalah Herrera (3′) dan Papakouli Diop (76′). Di sisi lain, Mirandés melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Raul García (41′) dan Barbu (94′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Ibiza asuhan Lucas Alcaraz telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Menjelang pertemuan ini, Ibiza tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sporting Gijón akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 saat mereka mengalahkan Granada dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón mengatur 35% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Diego Sánchez (22′). Untuk lawannya, Granada melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Sporting Gijón asuhan Miguel Ángel Ramírez telah mencetak gol sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 7 pada 23/09/2022 yang berakhir dengan skor di Sporting Gijón 2-1 Ibiza.

Pada kesempatan itu, Sporting Gijón memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Pablo Insua (5′) dan Juan Ferney Otero (60′).

Ibiza melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ekain Zenitagoia (39′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Nolito (Cedera Otot) dan Joseda Menargues (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk gaffer Ibiza Lucas Alcaraz.

Kami pikir Ibiza mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 kali ini dan memilih Daniel Fuzato, Fran Grima, Martín Pascual, Fausto Grillo, Javi Vázquez, Coke, Iván Morante, Javi Serrano, Cristian Herrera, Lukas Julis dan Ekain Zenitagoia.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugarannya menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Rojiblancos dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 3-5-2, dengan Ivan Cuellar, Jordi Pola, Carlos Izquierdoz, Pablo Insua, Guille Rosas, Pedro Díaz Fanjul, Jonathan Varane, Jordan Carrillo, Diego Sánchez, Juan Ferney Otero dan Ignacio Jeraldino.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Sporting Gijón dan Ibiza harus memainkan pertandingan yang sengit di sini.

Tampaknya undian mungkin ada di kartu. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan tertutup dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ibiza vs Sporting Gijon: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions