Prediksi Santander vs Albacete, 9 April 2023

oleh -85.579 views
Santander vs Albacete

REALITAS – Prediksi Santander vs Albacete, Albacete akan mengunjungi Campos de Sport de El Sardinero pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Racing de Santander.

Racing de Santander tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Burgos.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander mengelola 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Racing de Santander adalah Juergen Elitim (76′). Burgos melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Miki Muñoz (43′) dan Curro Sánchez (51′) mencetak gol untuk Burgos.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Racing de Santander menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah Racing de Santander gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol dalam perjalanan.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan UD Las Palmas di kompetisi La Liga 2, Albacete dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Albacete mengelola 33% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Albacete adalah Jonathan Dubasin (14′). Di ujung lain, Las Palmas melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Sidnei (67′) dan Enzo Loiodice (75′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Melihat performa mereka, dan Albacete telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Albacete telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini, tentunya.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka yang lalu sejak 29/05/2005 memberi tahu kita bahwa Racing de Santander telah memenangkan 3 dari mereka & Albacete 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Los Racinguistas dan 4 dari Queso Mecánico. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 17 pada 26/11/2022 dengan skor akhir adalah Albacete 2-1 Racing de Santander.

Hari itu, Albacete memiliki 54% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Maikel Mesa (34′) dan Juan Alcedo (76′).

Di sisi lain, Racing de Santander melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Inigo Vicente (60′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Bos Racing de Santander José Alberto López akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Los Racinguistas mungkin akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menggunakan Miquel Parera, D. F. Fernández, Germán Sánchez, Pol Moreno, Saúl García, Íñigo Sainz-Maza, Aritz Aldasoro, Marco Sangalli , Jorge Pombo, Matheus Aias and Roko Baturina.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Albacete Rubén Albés tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Queso Mecánico kemungkinan besar akan memilih sistem 4-4-2 dengan menggunakan Bernabé Barragán, Carlos Isaac, Flavien Boyomo, Juan Antonio Ros, Julio Alonso, Maikel Mesa, Riki Rodríguez, Lander Olaetxea, Manuel Fuster , Higinio Marín dan Jonathan Dubasin.

Kami berpikir bahwa Albacete pasti akan dapat mencetak gol melawan barisan Racing de Santander ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Racing de Santander ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya yang bagus..(red)

Prediksi Skor Santander vs Albacete: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions