Prediksi Santos Laguna vs Atlas, 14 Juli 2023

oleh -478.579 views
Santos Laguna vs Atlas

MEDIAREALITAS – Prediksi Santos Laguna vs Atlas, Dengan dua hari pertandingan yang telah selesai, tabel Liga MX mulai terbentuk, dan Santos Laguna akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka dari minggu lalu ketika mereka menghadapi Atlas di Estadio Nuevo Corona pada hari Kamis.

Kedua belah pihak ditetapkan di papan tengah dengan masing-masing tiga poin, dan manajer akan mengharapkan hasil positif di sini karena mereka tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari tim-tim di puncak liga pada tahap awal.

Pablo Repetto memiliki waktu beberapa bulan untuk membiasakan diri dengan skuatnya, dan setelah kalah 2-0 dari Queretaro di pertandingan pembukaan musim, pemain Uruguay itu tampaknya mendapatkan formula yang tepat di pertandingan terakhir mereka saat mereka meraih yang pertama. poin musim ini, mengalahkan Puebla 3-2 akhir pekan lalu.

Mereka tertinggal 1-0 dalam lima menit pertama pertandingan, tetapi dua gol dari Harold Preciado dan gol terakhir dari Juan Brunetta sudah cukup untuk membuat rekor tandang mereka dimulai dengan baik.

Namun, Repetto akan menyadari bahwa meskipun mereka mendapatkan poin, mereka juga kebobolan dua gol dalam pertandingan berturut-turut, dan mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan beberapa pertahanan yang lebih baik di liga.

Kejatuhan menakjubkan San Laguna dari posisi ketiga di fase pertama 2022-23 ke luar tempat playoff seri Final di fase kedua sebagian besar disebabkan oleh masalah pertahanan, di mana mereka kebobolan gol terbanyak kedua dari tim mana pun di liga (37), dengan hanya klub terbawah Mazatlan yang membiarkan masuk lebih banyak (41).

Bos baru tidak ingin kebiasaan lama muncul dan akan melihat timnya menjaga clean sheet sebagai prioritas dalam pertandingan ini untuk memberi mereka momentum di awal rangkaian pertandingan liga kandang.

Sebaliknya, Atlas memulai musim mereka dengan awal yang sangat baik, mengatasi Cruz Azul 2-0 di kandang pada akhir pekan pembukaan, tetapi gagal menindaklanjutinya di pertandingan tandang kedua mereka, ketika mereka kalah 1-0 dari Monterrey.

Pasukan Benjamin Mora mengalami fase pertama yang mengerikan musim lalu, finis di urutan kedua terbawah dengan hanya 13 poin dalam 17 pertandingan dan enam poin dari tempat kualifikasi playoff ; namun, mereka membalikkan keadaan dengan mengagumkan di fase kedua untuk mengamankan finis di urutan kesembilan, dan mereka kemungkinan besar akan berusaha untuk mendekat ke empat besar musim ini.

Harapan mereka untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi, bagaimanapun, akan sangat bergantung pada kemampuan mereka untuk meningkatkan rekor tandang mereka dari musim lalu, ketika mereka hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam 19 pertandingan, bersama dengan tujuh hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Secara historis, ini adalah kontes yang sangat seimbang, dengan kedua belah pihak memenangkan satu pertandingan masing-masing dalam tujuh pertemuan terakhir, sementara lima lainnya semuanya berakhir imbang, termasuk yang terbaru, yaitu hasil imbang 2-2 di bulan Januari. (red)

Prediksi Susunan Santos Laguna vs Atlas

Santos Laguna: Lajud; Campos, Doria, Torres, R Lopez; A Lopez, Cervantes, Vergara, Brunetta, Rodriguez; Preciado

Atlas: Vargas; Abella, Nervo, Santamaria, Reyes; Marquez, Rocha, Zaldivar; Lozano, Furch, Aguirre

Prediksi Skor Santos Laguna vs Atlas:1-1

Editor : Wahyudi
Sumber : footballpredictions