Prediksi Atlas vs Philadelphia, 13 April 2023

oleh -225.579 views
Atlas vs Philadelphia

REALITAS – Prediksi Atlas vs Philadelphia, Philadelphia Union akan kembali beraksi pada hari Kamis dalam pertandingan Liga Champions CONCACAF mendatang dengan Atlas.

Atlas bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga MX (Clausura) vs FC Juárez.

Dalam pertandingan itu, Atlas memiliki 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atlas, gol dicetak oleh Julián Quiñones (6′) dan Anderson Santamaría (Gol bunuh diri 41′). FC Juárez melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Atlas Benjamin Mora telah mencapai target sebanyak 12 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari FC Cincinatti dalam aksi MLS, Philadelphia Union akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Philadelphia Union mengelola 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. FC Cincinatti melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luciano Acosta (69′) adalah pencetak gol untuk FC Cincinatti.

Serikat Philadelphia Jim Curtin telah mencetak gol 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 6.

Bos Atlas Benjamin Mora akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Philadelphia Union Jim Curtin tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Atlas dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Philadelphia Union mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menemukan jaring itu sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Atlas di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Atlas vs Philadelphia: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions