Prediksi Botafogo vs Sao Paulo, 16 April 2023

oleh -128.579 views
oleh
Botafogo vs Sao Paulo

REALITAS – Prediksi Botafogo vs Sao Paulo, Botafogo akan melawan klub tamu São Paulo di Estádio Olímpico Nilton Santos dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu.

Botafogo, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah menang 0-2 di Copa do Brasil melawan Ypiranga.

Dalam pertandingan itu, Botafogo memiliki 40% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Botafogo adalah Carlos Eduardo (4′, 81′). Ypiranga melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Botafogo cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya terakreditasi ke Botafogo. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan diteruskan di sini.

Dalam pertandingan sebelumnya, São Paulo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Copa do Brasil dengan Ituano.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, São Paulo asuhan Rogério Ceni telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 27/04/2019, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Botafogo memenangkan 3 pertandingan tersebut, São Paulo 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 12 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Fogão dan 8 untuk Tricolor Paulista. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-31 Serie A pada 09/10/2022 saat berakhir São Paulo 0-1 Botafogo.

Hari itu, São Paulo mengelola 67% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Botafogo melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tiquinho Soares (90′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Jean Pierre Lima.

Carlos Eduardo (Cedera Tidak Diketahui), Breno (Cedera Lutut) dan Kayque (Operasi Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk bos Botafogo Luís Castro.

Kemungkinan besar, Fogão mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan memberikan starter kepada Lucas Perri, Rafael da Silva, Philipe Sampaio, Luis Segovia, Fernando Marcal, Lucas Fernandes, Marlon Freitas, Joao Victor Sá, Gustavo Sauer, Luis Henrique dan Matheus Nascimento.

Bos São Paulo Rogério Ceni harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. João Moreira (Ligamen lutut pecah), Talles Costa (Cedera lutut), Giuliano Galoppo (Cedera lutut), Nahuel Ferraresi (Ligamen lutut pecah), Welington (Cedera pergelangan kaki), André Anderson (Pubalgia) dan Igor Vinícius (Pubalgia) adalah mereka yang tidak bisa dianggap.

Kami memperkirakan Tricolor Paulista mungkin menggunakan formasi 3-4-3, mulai dari Rafael, Alan Franco, Robert Arboleda, Lucas Beraldo, Nathan Mendes, Jhegson Méndez, Rodrigo Nestor, Michel Araújo, Wellington Rato, Erison dan David.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, São Paulo dan Botafogo harus memainkan pertandingan yang sengit di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan ketat dengan skor 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Botafogo vs Sao Paulo: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions