Prediksi Atlas vs Pachuca, Liga Meksiko 3 Maret 2022

oleh -207.579 views
oleh
Prediksi Atlas vs Pachuca

REALITAS – Prediksi Atlas vs Pachuca, Pachuca akan berada di Estadio Jalisco pada hari Kamis untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tuan rumah Atlas.

Atlas akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Liga MX (Clausura) dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Club Tijuana.

Dalam pertandingan itu, Atlas memiliki 52% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Club Tijuana melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Marcel Ruiz (12′) dan Christian Rivera (20′) mencetak gol untuk Klub Tijuana.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Atlas telah menjadi peserta.

Dalam hal distribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 5 sementara Atlas mengumpulkan 6.

Pachuca masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Liga MX (Clausura) saat mereka mengalahkan Mazatlán di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Pachuca memiliki 51% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Untuk Pachuca, gol dicetak oleh Luis Chávez (27′), Nicolás Ibáñez (45′) dan Avilés Hurtado (71′).

Di sisi lain, Mazatlán mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ivan Moreno (45′) mencetak gol untuk Mazatlan.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, bagian belakang gawang telah dipukul 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Pachuca mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mengelola 8 dari total ini. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 27/04/2019 menunjukkan bahwa Atlas telah memenangkan 2 dari game ini & Pachuca 4, dengan penghitungan game yang seri adalah 0.

Total gabungan 10 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 dari Los Zorros dan 7 dari Los Tuzos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Laga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah Laga Liga MX (Apertura) hari ke-3 pada 10/08/2021 yang berakhir dengan skor di Pachuca 0-1 Atlas.

Hari itu, Pachuca menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Atlas mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Julio César Furch (5′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Guillermo Pacheco Larios.

Manajer Atlas Diego Cocca akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Pachuca Guillermo Almada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Pachuca tentu memiliki kemampuan untuk melewati barisan Atlas ini, tetapi tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah skor tipis 2-1 untuk kemenangan Atlas saat peluit penuh waktu dibunyikan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Atlas vs Pachuca: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions