Prediksi Leon vs Cruz Azul, 9 April 2023

oleh -127.579 views
Leon vs Cruz Azul

REALITAS – Prediksi Leon vs Cruz Azul, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio León pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah León melawan Cruz Azul.

León ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 5-0 Liga Champions CONCACAF melawan Violette AC.

Untuk León, pencetak golnya adalah Ángel Mena (8′), Víctor Dávila (66′, 84′), Lucas Di Yorio (90′) dan Elías Hernández (90′).

Pertandingan yang menampilkan León sering kali menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik León.

Cruz Azul akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 0-2 Liga MX (Clausura) untuk mengalahkan Pachuca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cruz Azul memiliki 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cruz Azul, pencetak golnya adalah Carlos Rotondi (9′) dan Rodrigo Huescas (67′). Di sisi lain, Pachuca melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Cruz Azul telah mengumpulkan total 8 gol. Cruz Azul juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Saat itu, mereka telah mencetak 5 gol melawan mereka. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/08/2020 menunjukkan bahwa León telah memenangkan 1 dari ini & Cruz Azul 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 9 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya dari Los Esmeraldas dan 7 milik La Máquina Azul. Itu adalah rata-rata gol per game 1,5.

Manajer León Nicolás Larcamón akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Cruz Azul Ricardo Ferretti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Cruz Azul pasti mampu mencetak gol melawan barisan León ini, meski mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk León setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini..(red)

Prediksi Skor Leon vs Cruz Azul: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions