Prediksi Queretaro vs Pachuca, Liga Meksiko 1 Mei 2023

oleh -114.579 views
oleh
Queretaro vs Pachuca

MEDIAREALITAS – Prediksi Queretaro vs Pachuca, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio Corregidora pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Querétaro FC bertarung habis-habisan dengan lawan Pachuca.

Querétaro FC, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 0-2 Liga MX (Clausura) melawan Santos Laguna.

Dalam pertandingan itu, Querétaro FC memiliki 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Querétaro FC, pencetak golnya adalah Kevin Escamilla (95′) dan Ettson Ayón (97′). Di sisi lain, Santos Laguna melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Querétaro FC asuhan Mauro Gerk telah mencetak 9 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Pachuca akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 Liga MX (Clausura) atas gerhana Atlético San Luis dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Pachuca menguasai 54% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pachuca, gol dicetak oleh Cristián Arango (62′) dan Illian Hernández (84′). Atlético San Luis melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Unai Bilbao (43′) menjadi pencetak gol untuk Atlético San Luis.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Pachuca telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Pachuca telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 29/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Querétaro FC telah memenangkan 1 dari ini dan Pachuca 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Total 15 gol dicetak antara kedua tim dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Gallos Blancos dan 9 dari Los Tuzos. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari pertama Liga MX (Apertura) pada 05/07/2022 ketika Pachuca 2-0 Querétaro FC berakhir.

Dalam pertandingan itu, Pachuca memiliki 54% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Nicolás Ibáñez (25′) dan Avilés Hurtado (58′).

Untuk lawannya, Querétaro FC melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah César Ramos.

Manajer Querétaro FC Mauro Gerk akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali saat memasuki pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk bertanding.

Menurut pendapat kami, Gallos Blancos mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, mulai dari Gil Alcalá, Omar Israel Mendoza, Kevin Balanta, Rafael Fernandez, Jonathan Perlaza, Pablo Barrera, Kevin Escamilla, Christian Rivera, Manuel Duarte , A.B. Sepulveda dan José Zúñiga.

Bos Pachuca Guillermo Almada tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Óscar Murillo (Bedah Lutut) dan Marino Hinestroza (Cedera Lutut) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Tuzos kemungkinan besar akan bermain dalam barisan 4-2-3-1, memilih Oscar Ustari, Julio Perez, José Castillo, Gustavo Cabral, Kevin Alvarez, Erick Sánchez, Luis Chávez, Francisco Figueroa, Cristian Arango, Avilés Hurtado dan Roberto de la Rosa.

Pemikiran kami adalah bahwa Querétaro FC dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan barisan Pachuca ini yang seharusnya berhasil mencetak gol & maju.

Karena itu kami melihat permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Pachuca di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Queretaro vs Pachuca: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions