Prediksi Chivas vs Club America, 19 Maret 2023

oleh -509.579 views
oleh
Chivas vs Club America

REALITAS – Prediksi Chivas vs Club America, CD Guadalajara menjadi tuan rumah bagi tim tamu Club América di The Estadio Akron dalam pertandingan Liga MX (Clausura) pada hari Minggu.

CD Guadalajara akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Liga MX (Clausura) dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Puebla.

Dalam pertandingan itu, CD Guadalajara memiliki 60% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Puebla melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gustavo Ferrareis (40′) menjadi pencetak gol untuk Puebla.

Jarang belakangan ini CD Guadalajara berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah CD Guadalajara telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam prosesnya.

Club América masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-2 Liga MX (Clausura) vs Tigres de la UANL dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Club América memiliki 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Club América, pencetak golnya adalah Jonathan Rodríguez (32′) dan Leonardo Suárez (79′). Untuk lawannya, Tigres UANL melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Klub América telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Club América pasti memiliki ruang untuk perbaikan. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 26/11/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan CD Guadalajara memenangkan 2 pertandingan tersebut, Klub América 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 10 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 4 dari Chivas dan 6 untuk Las Águilas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-15 Liga MX (Apertura) pada 18/09/2022 dengan skor akhir adalah Club América 2-1 CD Guadalajara.

Pada kesempatan itu, Club América memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Henry Martín (4′) dan Alejandro Zendejas (51′).

Untuk lawannya, CD Guadalajara melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cristian Calderon (62′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adonai Escobedo.

Bos CD Guadalajara Veljko Paunović tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Chivas kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini yang menampilkan Miguel Ponce Jimenez, Alan Mozo, Gilberto Sepúlveda, Jesús Orozco, Cristian Calderón, Fernando Beltrán, Fernando González, Roberto Alvarado, Víctor Guzmán , Carlos Cisneros dan Ronaldo Cisneros.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Klub América Fernando Ortiz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Las Águilas kemungkinan akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1, menetap untuk Luis Malagón, Emilio Lara, Israel Reyes Romero, Sebastián Cáceres, Salvador Reyes, Richard Sánchez, Álvaro Fidalgo, Leonardo Suarez, Diego Valdes , Jonathan Rodriguez dan Henry Martin.

Kami percaya bahwa CD Guadalajara harus bermain dengan baik untuk mencatat skor melawan barisan Club América ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Club América di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Chivas vs Club America: 0-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions