Prediksi Leon vs Tigres UANL, 4 Mei 2023

oleh -221.579 views
Leon vs Tigres UANL

REALITAS – Prediksi Leon vs Tigres UANL, Pertemuan besar Liga Champions CONCACAF mereka pada hari Kamis melihat León turun ke lapangan melawan lawan Tigres.

León akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 Liga MX (Clausura) vs Tigres de la UANL.

Dalam pertandingan itu, León memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk León, gol dicetak oleh Alfonso Alvarado (17′), Brian Rubio (45′) dan Héctor Uribe (67′). Untuk lawannya, Tigres UANL melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, León asuhan Nicolás Larcamón telah mencetak total 5 kali, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 0,83.

Tigres de la UANL besutan Robert Siboldi telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 6.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/09/2021 menunjukkan bahwa León telah memenangkan 2 dari ini & Tigres 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Los Esmeraldas dan 10 dicetak oleh Los Tigres. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Liga MX (Clausura) match day 17 tanggal 05/01/2023 yang diakhiri dengan skor León 3-0 Tigres de la UANL.

Dalam pertandingan itu, León memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alfonso Alvarado (17′), Brian Rubio (45′) dan Héctor Uribe (67′).

Untuk lawannya, Tigres de la UANL melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Manajer León Nicolás Larcamón memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Berkat sekelompok besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Tigres, Robert Siboldi. David Ayala (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Tigres de la UANL dan León mungkin keduanya tidak cukup mampu untuk mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol terlihat seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Leon vs Tigres UANL: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions